promosi blog gitu loh..!!!hahahahaha...!!!

19.11.07

punya blog!!!
trus promosiin ke smua orang deh!! narsis-narsis gitu loh..!!! heheh..

tadi pas upacara, gue, ira, manda, puphe, ama maya maen-maen lagi gitu loh.. kita pura-pura berasal dari planet Krypton nun jauh disana.. misi kita dateng ke bumi adalah untuk memusnahkan Mr.Tuuut sama Mrs.Tuuut.. kita punya gaya pistol masing-masing gitu loh.. (jangan heran dari tadi ngomong "gitu loh" soalnya lagi musim sih..)..
trus, kalau Mr sama Mrs Tuuut dateng ngedeket, kita ngeluarin pistol kita masing-masing sambil ketawa-ketiwi gitu..! huehehehehehe...

dari semua gaya pistol yang kita punya, kita paling ngakak kalo udah ngeliat gayanya maya.. habis, dia pengennya ngeluarin pistolnya gaya koboi-koboi gitu, tapi, menurut gue, puphe, manda, ama ira, gayanya maya itu lebih mirip sama goyangannya dewi persik!
huehehehe...
kidding may!
:p

gak ada niat lain kok dalam maen-maenan pistol kayak gini, kita semua cuma pengen ngehibur diri aja di tengah-tengah teriknya matahari pagi yang menyilaukan siswa SMAN3 Sukabumi..
buat Mr sama Mrs Tuuuut, maafkan kesalahan siswi mu yang paling cantik ini ya...

ganti topik!

sekarang masalah bahasa, tadi kan gue ada pelajaran bahasa Indonesia, kebetulan gue duduk paling depan n sebangku sama manda. tenang, kita nggak maen pistol-pistolan lagi kok. gue cuma mikir, pas Bu Nisa nerangin Bahasa Indonesia, gue baru tau kalo yang namanya bahasa indonesia bisa se rumit itu.. pikiran gue langsung melayang ke dua tahun yang lalu. ketika gue masih imut-imut dan lucu-lucunya..

waktu itu gue dapet pelajaran Bahasa Jerman (yang ampe sekarang gue gak bisa ngeja angka 1-10), nah, di pelajaran bahasa Jerman tuh, semua benda (setau gue sih) dibedain kelaminnya. misalnya, benda itu ada cowok, ada juga ceweknya gitu.. nah, gue punya sugesti sendiri kalo gue belajar bahasa yang bendanya ad diskriminasi antara cowok ama cewek, gue nggak bisa sama sekali pelajaran itu! pokoknya, selama satu tahun, dua semester, dan menghabiskan 2 LKS Jerman, yang gue tau selain "ich li bedih" (bener ga sih nulisnya?), adalah "muter-muter" yang arti indonesianya adalah "ibu-ibu"....

trus gue diajakin les bahasa jepang sama Dwi n Haya. jujur, gue lebih suka bahasa jepang dibanding jerman..buktinya, gue bisa lulus level 4 (level tertinggi di tempat las) dengan nilai yang cukup memuaskan.. hehehehe.... dari gue kecil, gue emang suka banget sama yang namanya jepang. mulai dari komiknya, animenya, budayanya, kimononya, pokoknya semuanya deh!!! trus ujug-ujug aja sekolah juga ngadain tambahan bahasa jepang ma mandarin. khusus buat kelas SI lagi! uhuy! seneng banget deh ama jepang!!!!

gue juga sempet les bahasa arab. sumpah gurunya asik banget! n gue juga enjoy ngejalanin lesnya.. tapi sayang, berhubung gue lesnya sama Dwi, dan gue orangnya solid (kalo dwi nggak dateng, gue juga enggak dan gitu juga sebaliknya) gue jadi jarang deh lanjutin les arabnya!

terakhir, kelas tiga ini gue dapet pelajaran Mandarin. gue gak begitu suka, soalnya kanji-kanjinya susah!
:(
tapi, didikit-dikit bisa lah.. gue cuma lancar nulis kanji "ni" aja..
heheheheh...

udah dulu ah,
ada kerjaan lagi deh,
nanti kalo gue kelebihan uang, gue ke warnet lagi n ngelanjutin ngisi blog..
thatha..

You Might Also Like

0 comment(s)

So, what do you think? Leave your comments below!