uan!!!!!!!!!!!

18.11.07

walopun udah lama kedengeran gosipnya, tapi ternyata uan beneran jadi enam mata pelajaran!!!!! gila, bererti gue harus ketemu MAFIA (MAtematika, FIsika, KImia) di uan nanti!!! oh gosh!!!!!! hiks..hiks.. mana satu hari katanya dua pelajaran lagi!!! nggak kurang tuh? kenapa nggak sekalian sehari langsung enam aja biar cepet beres??!!!

masalahnya, angkatan gue ini nggak tau gimana soal" uan 6 mata pelajaran itu sebelumnya! ya iyalah, orang baru diadainnya pas angkatan gue! trus katanya lagi nih, standar kelulusan bakal dinaekin jadi 6!!!! gila gak tuh? kebayang dong gimana gugup dan gimana besarnya beban gue buat nempuh semuanya?!

aaaaaarrrghhh!!!!!

uan!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

You Might Also Like

0 comment(s)

So, what do you think? Leave your comments below!