kau curi lagi.... hu,hu,hu,hu,huuuuuuuu

8.12.07

hi everyone!
kalo kita liat di tipi, akhir-akhir ini rame bgt ya kabar ttg pencurian! dari nyuri pakain dalem, nyuri baju, nyuri mkanan, nyuri duit, nyuri kendaraan.. bahkan ada yang sampe nyuri pulau dn kebudayaan!

walah-walah....

ganti topik akh..

barusan, gue nntn doram jepang yang judulnya gokusen. sumpah, ceritanya rame bgt!!!! apalagi yang mainnya matsumoto jun!!! kawaiiiiiiiiiii!!!!!!! i love matsujun dah! lope..lope..lope... ekting dia di pelem itu keren bgt!!! soooooo coool....!!!!!!!!!!! cakep lagi, huh, jadi pengen ketemu matsujun.. kapn ya gue bisa ke Jepang....?hiks..hiks.. gue pengen banget ke jepang ni.. pgn ketemu sam mtsu jun..hehe.. nggak deng, gue mah gak mau muluk-muluk.. sampe di jepang aja udah alhamdulilah...hehehehe....

ntar ah, klo ada beasiswa ke jepang gue mau ikut-ikut..sapa tau dapet... amiiiinnn...

guys, buat yang tau inpo beasiswa ke jepang kasi tau gue ya...

and wish me luck...

thx guys,,

You Might Also Like

0 comment(s)

So, what do you think? Leave your comments below!