kucingku sayang, kucingku malang

28.1.08


akhirnya...!!!!!!!
bisa kebuka juga blogger.com ini setelah satu jam nunggu!!!
huffff......
padahal buka internetnya di rumah.. kenapa ya bisa gitu..

ah sudahlah...

oh ya, kucing aku yang cewek udah punya anak lho! karena ibunya warna kuning (mungkin bapaknya juga warna kuning) jadi, anaknya juga warna kuning! hidup kuning!!!!!! *maaph, ini bener" nggak nyambung..*

nah sekarang, aku lagi bingung buat ngasih nama ke anak kucing itu.. kira-kira siapa ya? anaknya cewek sih. sebenernya udah ada kandidat nama:
1. Fernando Hose Altamerano Delkastiro Santiago Defalye
Iya, nama ini kepanjangan banget... nanti kalau aku tiba-tiba ketemu kucing itu dijalan, trus manggilnya: Fer..Fer.. Fernando hahahahahahahahaha!!!!... nanti malah tetangga sebelah yang ngebalik lagi... hihihi.. (lagian, kucingnya cewek, masa namanya Fernando?)
p.s nama Fernando Hose Altamerano Delkastiro Santiago Defalye itu adalah nama gabungan cowok pemeran utama dari telenovela.
2. Nama bapaknya kan namanya Si Cakep, istrinya Si Cantik, berhubung anaknya cewek dan lucu, mmm namanya si lucu aja kali ya?
3. oh ya, purisuka di puritego.blogspot.com ngusulin namanya Tego! hm.. nama yang unik, lucu, n imt" (sama kayak tego yang asli) ntar deh, aku coba panggil kucing itu pake nama Tego.. dia mau ngebalik nggak ya (Berhubung kucing kecil itu masih nggak mau di elus manusia-kecuali pas makan-)

Lain cerita, beberapa hari yang lalu, temenku, Si Manda cerita kalau sodaranya, Panji baru beli anak kucing anggora berjenis kelamin cewek. nggak tau kenapa, kucing yang di beli sPanji itu mainnya ke rumah Mandaaaaa terus... akhirnya, Manda yang agak geli-geli gitu sama kucing langsung suka gara-garanya kucing anggora itu ngegemesin n nggak neko-neko.

sampe pada suatu hari yang lumayan mendung, kucing itu meninggal di geleng mobil sama tetangganya manda sendiri!!! Sungguh TETANGGA YANG KEJAM!!!!! mana tetengganya nggak mau nguburin kucing itu lagi!!! DASAR TETANGGA STRESS!!!! sama Panji udah didatengin kerumahnya, sambil teriak-teriak manggil sitetangga-yang -stress buat keluar. tapi tetangga itu nggak mau keluar-keluar juga!!!! dasar tetangga ngga bertanggung jawab!!!!! pokonya, walaupun itu bukan kucingku, aku suka ngerasa kesel aja kalau denger cerita-cerita miris tentang kucing ataupun binatang peliharaan lainnya.

Semoga kamu istirahat yang tenang disana ya Kucing...

You Might Also Like

1 comment(s)

  1. Yaz...Postingnya belum beres ya?
    Usul nih...kucingnya dinamain Tego aja!!

    ReplyDelete

So, what do you think? Leave your comments below!