si cantik maut!!!

14.1.08

wadoeh, udah lama gak posting!!!

piye kabare?
ogenki desuka?
whats up?

oh ya, mau ngasuh tau kabar baik ni...

aku menang lomba crpen di sekolah!!!!!!!!!!!!!!

iya, gini ceritanya ada Forum Lingkar Pena Smanti (FLPS), trus FLPS itu ngadain lomba nlis cerpen. dengan modal beli kertas hvs 60 lembar dan minta ijin buat ngeprint di perpustakaan sekolah (bukannya nggak modal, tapi printer di rumah lagi ngadat) akhirnya selesai di print-lah novelku (yang ceritanya di jadiin cerbung alias cerita bersambung) sebanyak.. duh, berapa halaman ya? kalo nggak salah sih 52 halaman...

trus, kabar gembiranya dateng tanggal 9 Januari 2008 kemarin. tiba-tiba aja ada adik kelas dateng kekelasku. dia bawa barang sama buku itu.

"Maaf, mau ke Teh Diaz sama Teh Deasty"

trus pas aku ke depan, eh taunya barang yang dia bawa itu adalah pengumuman bahwa aku menang lomba nulis cerpen (ke satu pula!) Alhamdulilah bgt....

You Might Also Like

0 comment(s)

So, what do you think? Leave your comments below!