17 taun..

13.2.08

Hai.,hai.,
wah.,sekarang aq lagi nyobain posting pake hape ni..
*tanganx keriting*
hehe,,

oh ya,tanggal 8 feb kmaren,aq ultah yg k 17,..ternyata nggak banyak bedanya ya antara umur 17 ma 16.,cuma ngerasa makin tua aja..=P

tapi kalo di pikir2 lagi,nggak kerasa lho umurku udh 17 lagi..secara hukum,itu nandain kalaw aq udh dewasa,kalaw aq udh bsa ikut pemilu,kalaw aq udh bsa dapet ktp,udah bisa dapet sim,dan yg penting,udah mau tamat SMA.,

Tuh kan,waktu itu berlalunya cepet bgt yah..perasaan,baru kemarin aq pake seragam putih-biru,baru kemaren aq masuk SMA, baru kemarin aq knalan ma temen2 sekelas....
Dan sekarang?
Kita mau pisah lagi..

Pesan hari ini, jangan sia2in waktu kalian,karena,waktu adalah sesuatu yang berharga,yang nggak bisa ditukar dengan apa pun,yg nggak bisa di beli dengan harga berapapun..

Ohya satu lagi,
dan pengalaman yg kalian dapet hari ini,nggak bakalan terjadi lagi di masa yg akan datang..dan ok,walaupun pengalaman iTu terulang lagi,pengalaman yg kalian rasain nggak bakal sama dengan apa yg dirasain ma orang lain,dan ok,kalau orang lain ngerasain hal yang sama,kalian nggak bisa putar waktu bwt kembali ngerasain pengalaman itu...







ps.di postingan yg sblumnya,aq janji bakalan nampilin profil kucing2 yg aq punya..tapi gak bsa sekarang yah..

You Might Also Like

2 comment(s)

  1. Diaz...happy seventeen...
    ciee...udah 17 lagi..berarti kamu lahir taun 91, ya? sama kayak aq...
    tapi ultahku masih lama...tanggal 29 Juni *catet, ya*...
    sekali lagi, Happy Birthday!!!

    ReplyDelete
  2. Hehe..ia..aq lahir taun 91.,ok d..thx ya..,
    :-D

    ReplyDelete

So, what do you think? Leave your comments below!