hai..hai..

12.2.08

hai semwa..!!!!!!!
gmana kabarnya?
ogenki desuka?
waaah.. udah lama nih nggak buat postingan..
biasa, sekarang setiap hari mulai sibuk sama les-les, tugas-tugas, try out-try out, nonton-nopnton dvd, ngelanjutin cerita novel aku yang sempet tertunda, ngasih makan kucing, nyuci sepatu,....
wah kayaknya makin lama mkin nggak penting yah..
hehehe.. maklum, namanya juga caramel.. hehehe (makin nggak nyambung)

oh ya, ngomong2 tentang kucing, aku pengen banget nih ngenalin kucingku ke kalian semua.. tapi sayangnya sekarang aku lagi ngenet di sekolah. nyuri2 waktu pelajaran gitu.. nanti deh kalau aku buka net di rumah, aku bakalan ngenalin satu2 ku.. *iyyyh..gemes ngebayangin kucing2 lucu itu*

udah dulu yakh, jam komputernya udah abis..

see u in the next post...

You Might Also Like

0 comment(s)

So, what do you think? Leave your comments below!