HAHA...UAN SELESE JUGA!!!! >_<

5.5.08

BANZAIIIIIIII!!!!!
BANZAIIIIIIII!!!!!
BANZAIIIIIIII!!!!!
BANZAIIIIIIII!!!!!


Akhirnya UAN beres juga... walopun sempet stres sampe mimisan ngerjain soalnya (ekstrim banget) tapi sekarang semua udah berlalu.. ya, BADAI PASTI BERLALU, SAUDARA-SAUDARA!


hari pertama UAN aja gw uda stress bgt! belum2 mikirin lima hari berikutnya! tidaaaaak~~~
kalo zaman gw aja udah stress gini, gimana zaman ade2 gw entar ya? jangan2 standar kelulusan jadi delapan dan UAN jadi 12 pelajaran! What the..!!!!

oia, ni sedkripsi tentang UAN kemarin:

B.Indonesia
1 jam pertama: angguk2 nggak jelas
1 jam berikutnya: ok, gw bisa.. gw bisa..
Matematika
1 jam pertama: lancar ngerjin 8 soal aljabar di kotretan *set-set-set* <- bunyi gw nulis di kotretan
1 jam berikutnya: alhamdulilah lancar
B.Inggris
1 jam pertama: Listening. Haha.. gw pede abis ngerjainnya (halah, sombong amat lu! =P)
1 jam berikutnya: Diskusi engan sesama paket A
Kimia
1 jam pertama: Cengo' sampe ileran (ekstrim). boong ding. yang bener cengo' sampe direbungin semut (tambah ekstrim). boong juga. yang bener muntah aer, mulut berbusa kayak minum adem sari tanpa gelas (lebih ekstrim banget). boong lagi. yang bener gw malah keluar dan ngasih makan kucing yang ada di sekitar sekolah (ini beneran kacau ya!). gak boong lagi ah, takut dosa. yang bener mah gw cengo doang. ya, CENGO' DOANG! dasar kimia geblek! (maaph buat anda2 yang jago dan mencintai dengan segenap hati pelajaran kimia. sayangnya saya tidak)
1 jam berikutnya: nangis dambil kejer2 (ekstrim dan boong)
Biologi
1 jam pertama: *teriak2* "GILA! jam pelajaran pertama BIOLOGI YAH?! OHMAYGAD, gw kira FISIKA!!!"
1 jam berikutnya: Indra...(temen gw yang jagoan biologi dan sekarang keterima pmdk biologi di unbraw. dan naasnya, dia paket B. gw paket A!) please... kerjain soal gw...!!! :'(
FISIKA
1 jam pertama:
kata temen gw: "yaz, yaz, tau ga, anak yang ikutan olimpiade fisika aja nggak bisa ngerjain soal ini!"
gw: *pura2 kaget dengan tampang abstrak* yang bener lo!
temen gw : iyah..!
1 jam berikutnya: kalo orang yang ikut olimpiade fisika aja nggak bisa, apalagi gw! (pemikiran orang madesu)


yaaah..itulah sepenggal kepala..eh salah ding. itulah sepenggal cerita mengenai UAN. bagi yang sudah sama2 merasakan, ayo kita berharap kita pasti lulus!
dan bagi yang belum merasakan, jangan lupa makan beling dan paku karatan secara teratur supaya ada alasan untuk tidak mengikuti UAN. contohnya:
Kamu: "Pak, Bapak Pengawas. Maaf Pak, saya sakit perut. tadi saya sarapan pakai paku karatan."
Bapak Pengawan: "Ya, Gusti.! yang benar Dek?"
Kamu: "Iya Pak!"
Bapak Pengawas: "Cepetan sekarang kamu minum air teh manis hangat supaya pakunya mencair!" <-nggak nyambung
Kamu: "Udah tadi pak. tapi saya nggak bisa membedakan antara pecahan beling dan gula pasir pak. sepertinya tadi saya tertukar. perut saya masih sakit pak!"
Pak Pengawas: "Sama. anak saya juga seperti kamu. dia tidak bisa membedakan antara pecahan beling dan gula pasir. saya mengerti perasaan adek. sebaiknya adek sekarang berbaring saja di ruang UKS. biar saya yang mengerjakan UAN adek.."
Kamu: "Terimakasih Pak" *ngibrit ke UKS*

oke, kayaknya makin nggak nyambung aja yah!
oke deh, see u in the next post!

You Might Also Like

3 comment(s)

  1. ungkapan ala desperado dari seorang diaz...hi hi hi...

    spmb gimana niii??

    ReplyDelete
  2. hhehe...Alhamdulilah udah keterima UM UGM a.. jadi gak bakalan ikut spmb.
    makanya, sekarang lagi deg2an bgt nungguin kelulusan tanggal 14 juni nanti.
    doain ya a...

    ReplyDelete
  3. cuy,, ne guw iiang di efesh u ngomongin ttg Gea..


    ternyata u pny blogspot juga iia!!

    guw juga ada..

    www.allbasecommunity.blogspot.com

    isi comment iia,, coz, w baru bikin..

    hha..

    ReplyDelete

So, what do you think? Leave your comments below!