My Friends, My Dream

19.5.08

Hay..Hay..
Hari yang cerah...

yuhuu..da lama ga posting...
oke,oke, kita mulai ja yah..

gara2 di postingan kemaren gw nyangkut pautin terus dengan masa SD, gw jadi kangen sama temen2 SD gw semua. Karena itu, gw ma Rigo, temen SD gw, mutusin buat ngadain reunian.

Akhirnya, dengan merelakan pulsa2 gw, (hiks) reunian itu berhasil juga! Duh... senengnya... walopun cuma 8 orang yang dateng, tapi runiannya tetep seru kok. kita ngobrol2 panjang lebar mulai dari kenangan kita di SD dulu, zaman-zamannya masih cengeng, pergi ke sekolah dianterin ortu, ngompol,ikut lomba angklung... wah banyak banget deh! Kita sama-sama nggak kerasa waktu cepet berlalu dan kejadian2 yang dulu kita resahin, kita tengsinin, sekarang malah bisa jadi kenangan indah dan kita bisa ketawa di belakangnya... duuuh,..jadi pengen reunian lagi.. nggak kerasa bentar lagi kuliah..

oh ya, kita juga sempet foto2, ini beberapa diantaranya:


Di tangga yang biasanya dulu dipake buat paduan suara



No komen akh... hehehe


#Ganti Topik Yah..#

Belakangan ini, karena libur yang berkepanjangan, gw jadi seriiing banget ke warnet. Berhubung rumh gw jauh dari peradaban *ekstrim*, jadi gw harus rela sedikit "jalan-jalan" ke Warnet yang deket sama SMP gw, namanya semut net. Wah, gw seneng banget deh disini,kalian tau kenapa, soalnya, disini udah ada pidio David Archuleta yang di donlot dari you tube!!! jadi gw tinggal kopi-paste aja!! kyaaaaaa... senangnya!!!!

oh iya, David Archuleta masuk 2 besar American idol ya! senangnya.... (n_n) berjuang ya ayang Dapit, akuw mendoakanmuw..kamuw pasti menangggg.....

ayo ayang dapit, berjuang.!!!!

You Might Also Like

0 comment(s)

So, what do you think? Leave your comments below!