REUNIAN LAGI..........!!!

22.5.08

ATTENTION...

Buat alumni SD Benteng 1 Gentramasekdas Sukabumi, Angkatan (kalo ga salah) 2001/2002, Akan dilaksanakan Reuni lagi.

Tanggal 1 JUNI 2008.
Janjian di Glora jam 10 (nggak ada kata ngaret).
Acaranya: Foto2 di Galeri, trus makan2 di rumahnya Ocha.
Jangan lupa pada dateng yah!
Eh, Sebarin juga ke yang lain ya!


Thx,,
See u!
>.^





Eh,eh, Chelsea kalah ya?!!!
HUWAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA....(nangis ceritanya)
ga rido....
ga rido....
hiks...hiks...

tapi, pas pinalti, kiper Chelsea yang ganteng dan ciamink itu keren banget lhow.. ia, itu tuh yang namanya "ayang" Petr Cech! hohohoho... ^o^



Andai gw adalah bolanya...=P


suka banget de gw ma kiper yang satu itu.. walopun kalo maen harus pake pelindung kepala semacam helem gara2 pernah kena retak tulang tengkoraknya (kalo ga sala sih).
apalagi pas dia nangkis tendangannya si Ronaldo! Wuiiiiiiiiz.. keren banget gitu lo..(haha)

sayang, si Terry nggak nge gol-in. tapi tak apa, akuw tetap cintaaa Chelsea!!!

Fuiiih... oia, si Ayang Petr ini tingginya 196 lhuo..!! uigh.. setinggi apa yagh kalo dia jalan ama gw? (tinggi gw 162) serasa jari tengah sama jepol ya? gapapa...gw tetep suka bgt ama Ayang Petr.. muah..muah... <3<3<3


ada ya cowo secakep dia... hihihihi... Ayang Petr...<3<3

You Might Also Like

2 comment(s)

  1. yazz...
    mkaciii ntu teaa ud bisaa...
    hhee.....
    kangen kangen kangen.....

    ReplyDelete
  2. oke2..
    sama2 yagh,
    sebagai orang baru di dunia per bloggeran,(halah)kita harus saling membantu.huehehhehe.

    ReplyDelete

So, what do you think? Leave your comments below!