Asikk.. Reunian lagi!!! >.<

1.6.08

Hai hai semua...
gue baru balik dari reunian SD buat yang keduakalinya nih. Sumpah, seru banget! Anak-anaknya gokil gila! hhahha.. gak kerasa kita semua udah gak ketemu enam taun, tapi masih tetep gokil! hhahha.. pokoknya, tadi itunggak ada yang namanya jaim ato gengsi-gengsian yang lain. Kita semua tetep kompak! Duh, kapan coba ya, bisa reunian lagi sama kalian... hiks..hiks..

Oke, jadi tadi tuh acaranya foto2 di Imaji sama makan-makan di rumah Ocha. Janjiannya di Glora jam 10 pagi (ya iyalah, ngapain juga janjiannya malem-malem. hhehhe). Dan ajibnya, yang ngaret cuma beberapa orang! Anak-anak cowok yang biasanya ngaretnya amit-amit jabang bayi, sekarang pada rajin. Ada kali yang datengnya jam sepuluh kurang! huhuhu.. bagus.. bagus.. pada semangat reunian ya!!


Tempat janjian yang rela di recokin ama kita-kita. hhehhe. maklum, udah lama gag ketemu kan harus bergosip-gosip ria dulu! Suara-suara anak-anak yang toa juga udah menggema disana-sini! hhaha..

Habis itu, awalnya kita ber 19 (lumayan lah daripada reunian yang kemaren. yang dateng cuma 8 orang! selengkapnya bisa dibaca di sini) pengen foto-foto di Galeri. Ya sudah, kita pun pergi ke Galeri. Pas udah ngantri disana dan nyari-nyari pose narsis, kita semua di kagetin dengan satu hal. Ternyata fotografernya gak ada! ya ampun. padahal dari tadi tuh kita semua udah ngantri-ngantri nggak jelas! hu-uh! >.<>.<). Padahal biasanya kan kalo naek angkot pake seragam cuma 1500. hhehhe.. maklumlah, calon anak kos kan harus perhitungan! hhehhe. Sayangnya, fotonya baru bisa diambil nanti tanggal 4. Ntar deh gue pajang disini. Oia, gue juga dapet foto waktu masih SD dulu. Pas lagi main angklung. Tinggal di scan sih, ntar gue pajang juga ah..
Puas bergaya dan foto-foto di Imaji, kita semua langsung cabut ke rumahnya Ocha buat makan-makan. Hahaha.. enak banget. Siang-siang, laper, haus, .. langsung makan deh! gratisn pula! hhahhahaha... Dirumahnya Ocha. Gue ama anak-anak nggak bisa diem. Dikit-dikit ketawa, Dikit-dikit ketawa, Ketawa kok sedikit-sedikit (?????). Ya, kita semua bercanda-canda bareng, ketawa-ketawa sampe ngakak bareng, ngabisin cemilan yang di sediain bareng <- ini mah ga usah di perintah lagi. Malahan ada yang ngebungkus cemilan buat dibawa pulang! hahaha ketauan banget nggak punya modalnya!..


Nungguin cemilan dateng lagi :P


Foto-foto sehabis kenyang...


Bener-bener ngga kerasa. 6 taun yang lalu, kita semua masi sebagai bocah SD yang polos dan lugu, yang sering ikut main angklung, yang sering berantem-beranteman, yang sering main lomba nyani-nyanyi india dan jogrt-joget gag jelas, lha, sekarang mah udah mau lulus SMA lagi! hufff....

Mau masukin lirik lagu yang pas sama keadaan sekarang ah.. Berhubung pas zaman-zamannya SD lagi booming banget Sheila on Seven, dan gue juga sukaaa banget sama band yang satu itu, masukin lirik-lirik lagu mereka ah...

Sheila on Seven- Kita
Disaat kita bersama
Diwaktu kita tertawa, menangis
Merenung oleh cinta
Kau coba hapuskan rasa

Rasa dimana kau melayang
Jauh dari jiwaku juga mimpiku
Biarlah, biarlah
Hariku dan harimu
Terbelenggu satu

Oleh ucapan manismu
Dan kau bisikan kata cinta

Kau t'lah percikan rasa sayang
Pastikan kita seirama
Walau terikat rasa hina
Sekilas kau tampak layu
Jika kau rindukan gelak tawa yang
Warnai lembar jalan kita
Reguk dan teguklah
Mimpiku dan mimpimu
Terbelenggu satu
Oleh ucapan janjimu

Nggak kerasa, udah sore. Gue ma anak-anak harus pulang. Apalagi Anggi yang domisilinya di Cianjur (waktu SMP dia ngambil program aksel, jadi sekarang dia udah kuliah di Cianjur), Reza yang domisilinya di Bogor (dia SMA di sana), dan Lulu yang domisilinya di Bogor (Lulu ini sahabat gue dari TK ampe sekarang. SMP kelas satu kita satu sekolahan. Tapi pas kelas duanya dia pindah ke Bogor). Bye friends! see u next time! I'll be missing u all!

Pokoknya, Yaz mau ngucapin makasih sama anak-anak SD yang udah ngeluangin waktu buat dateng. Makasih karena udah buat Yaz bisa ketawa sepuas ini, makasih udah ngehargain Yaz yang udah ngerencanain acara ini, makasih buat Ocha juga yang rumahnya rela di acak-acakin dan makanan nya sumpah, enak banget! (apalagi wortelnya! hmmm yummy!), makasih buat Lulu, Reza, sama Anggi yang rela dateng dari luar kota, makasih buat semua cerita yang rela kalian bagi, makasih buat semua kenangan yang kita buat waktu SD dulu yang sampe pada akhirnya bisa kita ceritain ulang dan kita jadiin bahan obrolan yang rame banget... Makasih ya semuanya..... Hiks,... jadi sedih...

Sheila on Seven-Sebuah Kisah Klasik
Jabat tanganku, mungkin untuk yang terakhir kali
Kita berbincang tentang memori di masa itu
Peluk tubuhku, usapkan juga air mataku
Kita terharu seakan tiada bertemu lagi
Bersenang-senanglah
Karna hari ini yang ‘kan kita rindukan di hari nanti
Sebuah kisah klasik untuk masa depan
Bersenang-senanglah
Karna waktu ini yang ‘kan kita banggakan di hari tua

Sampa jumpa kawanku
S’moga kita selalu
Menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan
Mungkin diriku masih ingin bersama kalian
Mungkin jiwaku masih haus sanjungan kalian

You Might Also Like

0 comment(s)

So, what do you think? Leave your comments below!