Im falling in luv again <3

24.6.08

sore semua...
hadu.. lama ga posting. mav ya.. ini semua gara-gara..

eng-ing-eng.. gue baru dibeliin laptop sama bapak buat prepare ke jogja (ga nyambung ya alasannya) ^-^ gapapa de.. yang penting. thanks dad.. luv u so much.. xoxoxoxo,..
btw, laptopnya merk Acer 4720. ga terlalu canggih sih, tapi yang penting ada microsoft word (btw, tulisan gw uda ada kemajuan loow..) dan bisa muter dvd udah cukup kok. biar gue nggak kesepian di jogja sono. hihihi.. ^-^



oia, ganti topik yu..

kalian udah pernah nonton film princess diaries? ito lo film yang diangkat dari novel karangan meg cabot. bintangnya si Anne hatteway sama Robert Schwartzman.


Robert Schwartzman di Princess Diaries

Cakep? ia gue setuju banget. dari doloo banget gue suka cowok yang hidung dan matanya kayak dia gitu. hihihi.. ^-^ Ng.. cerita ga ya..? cerita ja deh... dulu kan gue rajin latian karete tiap hari minggu. Nah, temen karate gue juga ada yang kayak dia (mulai sekarang, panggil dia Michael Moscovitz). mirip banget. model rambutnya, hidungnya, pokoknya secara fisik, sebelas-duabelas lah. Sayang, gue tuh orangnya rada-rada gugup buat kenalan sama orang yang udah gue idolakan (walopun gue nggak mengidoalakan Michael Moscovitz itu dan dia juga bukan si Robert, tapi gue tetep malu buatminta kenalan ato say: "hi" doang. jadi, tiap latian karate, gue selau aja mandangin dia. apalagi kalo dia lagi latian kata sama temen-temennya. hihi... ngeliatin di Michael Moscovitz ini, bikin gue senyum2 sendiri.

Nggak taunya, si Michael Moscovitz ini adalah temen satu smp-nya si Arif (Arif adalah temen sekelas gue. dunia emang sempit ya.) ya dari situ, gue sering rajin minta bantuan ke si Arif. dikit-dikit, "Rif, salamin dong ke Michael? tapi jangan bilang dari diaz ya." gituuu mulu kata gue kalo ketemu si Arif. Maklum, lagi kena sindrom Moscovitz. dan kalian tau apa jawaban si Arif? "iya, nanti kalo ketemu." tapi, kapan ketemunya??????

sampe pada suatu hari, gue udah jarang banget (baca: gak pernah) rajin latian karate tiap minggu lagi gara-gara ada trouble, gak taunya tiba-tiba pas di sekolahan si arif nyampein sesuatu yang bikin deg2an banget.

Arif: yaz, aku kemaren ketemu si ** (baca: Michael Moscovitz)
Gue: yang bener? (ekspresi takjub. akhirnya doa gue terkabul juga!>.<)
Arif: Ia, tanyain aja si Hadi
gue: (kebetulan ada Hadi disitu) bener di?
Hadi: manggut2
Gue: Terus gimana rif?
Arif: ya, aku salamin aja. aku bilang: "** (baca: Michaet Moscovitz), ada salam. trus kata ** (baca: Michaet Moscovitz) dari siapa? trus aku jawab ada aja. trus tau nggak kata dia?
Gue: geleng2 semangat
Arif: dia bilang: "dari Diaz ya?"
Gue: (melongo. untung iler ngga jatuh.)
#1 menit kemudian#
Gue: KOK DIA BISA TAU SIH????
Arif: geleng2.

Gue deg2an selama hari itu. mikirin darimana si Michael Moscovitz tau nama gue. hipotesis gue, kayaknya sih gue pernah kepergok sama dia dan temennya pas gue ngeliatin dia. Trus kan setiap latian karate harus ngumpulin buku hadir, mungkin pas nama gue di sebutin buat ngambil tuh buku, si Michael ngingetin gue. mungkin juga sambil ngomong : "oh, ni cewek yang suka ngeliatin gue namanya diaz ya. Cantik juga. (hhehhe... yang terakhir bercanda ding =P) tapi serius, sampe sekarang, gue masi nggak tau dia tau nama gue darimana. Kalo "kebetulan" si Michael Moscovits ato temennya lagi baca postingan gue ini, tolong jawab ya! (hhahha.. gag mungkin bgt =P) oke, lupakan Michael Moscovitz. sekarang kita ngomongin si Robert Schwartzman lagi. Pas gue nyari di si Google, ternyata si Robert ini punya band ya? namanya Roony. Pas gue liat foto-fotonya, si Robert makin cakep deh. mana jenggotnya ciamik lagi. uuuughh... ^0^



Siapa yang bilang dia nggak cakep??

Udah dulu ya, gue mau lumer nih. udah klepek2 ginih.. hhehhe... see u aLL..

xoxoxoxoxo...^-^

You Might Also Like

3 comment(s)

  1. hii.. salam kenal. blh tukeran link?? eits, saya juga cakep lho. meskipun cakepan jempol kaqi saya dari pda wajah saya. hehehe..
    komen bales y!!

    ReplyDelete
  2. iya tuh, dari potonya aja kulit wajah saya kuning gara2 kebanyakan makan pisang. hehehe..
    mampir lgi y!!

    ReplyDelete
  3. makasih ya...
    MUATUR NUHUN!!!!

    ReplyDelete

So, what do you think? Leave your comments below!