Postingan Sedih (Menurut gue sih..)

17.6.08

Hai semua.. gmana kabarnya? pasti sehat kann??

Oia, mau ngasih tau nih..

GUE LULUS UAN!!

haha... ufff lega juga si walopun "ngga puas". tapi gue salut lah sama diri gw sendiri karna bisa melawan "kebijakan menteri pendidikan yang (menuruk gue pribadi) amat sangat memberatkan"

Pas gue ke sekolah hari sabtu tanggal 14 Juni kemaren, kan di bagiin amplop gitu yang isinya surat kelulusan, gue seneng banget deh. akhirnya jadi anak kuliahan juga. hhahha. Pas gitu, tiba-tiba beberapa dari temen gue ngeluarin baju putih sekolah yang udah kucel, kuning, kekecilan dan mbladus banget buat di coret2 (bagus.. bukan baju yang masih bagus ya, kan yang masih bagus bisa di sumbangin ke ade2 kitaa..) ya udah, gue patuhin aja ajakan anak-anak buat nyoret-nyoret baju mereka. gue sendiri? ngga bawa baju buat di corat-coret. Padahal ngeliatnya kayak yang enak gitu punya koleksi tandatangan anak-anak di baju. ok, biarlah..

Trus, pas kemaren gue buka-buka foto-foto anak-anak sekelas (COINS), gue ngerasa waktu cepet banget berlalunya. Huff.. kapan, gue punya temen sekelas kayak mereka lagi...

Kapan bisa makan-makan bareng di rumah Bu Sri lagi..??

Kapan bisa main sambil narsis-narsisan di kolam renang kaya gini...??

Kapan bisa narsis habis upacara lagi...??

Kapan bisa buka puasa bareng COINS lagi...??

Kapan bisa narsis penuh kringat habis olahraga kaya gini lagi?


Kapan boleh nginjek rumput di tengah sekolah kayak gini dan foto-foto sampe diliatin anak-anak, n guru-guru?

Kapan bisa foto-foto di depan kelas kayak gini lagi...??

Kapan gue bisa nulis lirik-lirik hilary duff dan gambar-gambar doraemon di papan tulis ini...??

Kapan bisa renang bareng kalian lagi...??

Kapan kita satu bis bareng lagi?

Oia, gue jadi inget, dulu waktu gue masih seorang bocah yang imut-imut (sekarang juga masih imut-imut ding), pas gue nonton sinetron (selain Jinny oh Jinny dan Tuyul dan Mbak Yul) banyak banget yang bilang kalo masa-masa sekolah yang paling berkesan dan nggak gampang buat dilupain adalah SMA. Gue bingung. Setau gue sih, masa-masa yang paling indah itu pas SD. Kalian tau kenapa? soalnya, zaman itu ongkos masih seratus perak, berangkat-pulang sekolah masih dianter, masih punya botol minum yang kalo di pencet tombolnya keluar sedotan, masih nganggep uang seribu itu adalah harta yang sangat berarti banget... Tapi sekarang gue sadar, masa-masa indah itu bukan saat-saat seperti yang gue sebutin diatas. Masa-masa indah itu adalah.... hm.... ya... gitu. Ngga bisa di deskiripsiin pake kata-kata. Dimana di dalemnya ada persahabatan, cinta, rasa ingin tau.. yaaaah~ pasti nanti juga kalian bakal ngalamin (buat yang belum)

Pas perpisahan kemaren, pas kumpulan foto-foto yang uda kita kumpulin di liatin di layar guede, ada laugu peterpan yang ngiringin. Lagu yang artinya dalam banget. Judulnya Semua Tentang Kita

Waktu terasa semakin berlalu
Tinggalkan cerita tentang kita
Akan tiada lagi kini tawamu
Tuk hapuskan semua sepi di hati

Teringat di saat kita tertawa bersama
Ceritakan semua tentang kita

Ada cerita tentang aku dan dia
Dan kita bersama saat dulu kala
Ada cerita tentang masa yang indah
Saat kita berduka saat kita tertawa

You Might Also Like

1 comment(s)

  1. OUT NOW AT A GOOD BOOKSHOP - Gramedia etc.- NEAR YOU!!!
    Ciao Italia: Catatan Petualangan Empat Musim
    Penulis: Gama Harjono
    Penerbit: Gagasmedia, 2008


    Buku ini mengajakmu untuk melewati ruang-ruang kelas universitas di Italia, galeri seni ternama, sampai pesta-pesta mahasiswa Eropa yang seru.

    Catatan penulis akan membawamu menikmati tempat-tempat di pelosok Mediterania, mulai dari kota metropolis berusia lebih dari dua milenium hingga desa terpencil yang menyimpan banyak harta karun seni dan kejutan tak terduga (buktikan dengan foto-fotonya yang fantastis). Plus tip backpacking ekonomis: mendapat akomodasi gratis di Eropa, mencari tiket, hostel dan makanan murah selama perjalanan.

    Setiap kisah dan suka-duka saat berusaha mengenal Italia, ditoreh dengan sebuah kejujuran dari seseorang yang akhirnya terlalu mencintai negeri Pasta ini.

    ReplyDelete

So, what do you think? Leave your comments below!