Semangat bisnis

30.6.08

asiiik.. bisa posting lagi stelah nggakboleh keluar sama mama gara2 kram usus ini kambuh dan merajalela..hiks...

oia, kemaren-kemaren ini, gue lagi rajin-rajinnya utak-atik multiply gue walopun isinya kebanyakan yang nggakpenting si. hihihi..maklum lah,orang baru.jadi,musti belajar dulu...

nah, trus, disana itu banyak banget yang buka toko online, jadi, mereka itu jualan gitu. barangnya lucu2 lagi. ada kaos-kaos, jam tangan, sepatu, tas, sampe kerajinan dari flanel. wah, kalo kerajinan dari flanel, itu udah hobi gue dari sd. apalagi buat bikin manik-manik. duh.. hobi banget dah.walopun kebanyakan barang yang uda jadi bertebaran dimana-mana (baca: nggak keurus) hihihi,..

nah, karena ngeliat hal itu, gue jadi pengen buka toko online sendiri. uda bikin si sebenernya di multiply (nama masi dirahasiakan) tapi masi bingung mau ngambil barangnya dimana. tadinya gue pengan ngambil di Tanah Abang atau Mangga Dua. tapi, nanti kan gue kuliah di Jogja, gimana caranya bisa mesen barang kesana? lagian gue kan nggak punya koneksi ke dua tempat itu. di Jogja ada pasar yang kayak Tanah abang ngga ya? ada yang tau? tolong kasi tau gue ya...

You Might Also Like

0 comment(s)

So, what do you think? Leave your comments below!