Ada Orang Baru Nonton di Bioskop! xD

9.7.08

Asalamualaikum semua.. pertama-tama, gue mau minta maaf ya buat yang sering mampir di blog gue kalau komen2 sama shoutbox kalian jarang gue bales. masalahnya, sekarang gue lagi liburan di Jakarta dan nggak berani ke warnet sendrian. Sekarang, gue lagi nyobain speedynya sodara. nanti deh kalo ada kesempatan gue sering2 nyobanya (gratisan) hahaha..
so far, liburan gue ya gitu aj. maksudnya, nggak jauh beda sama liburan gue di rumah. contonya: bangun-mkan-tidur-nonti.. bla..bla..bla.. hahaha.. oia, gue di jakarta ini di post. maksudnya, orangtua gua nggak ikut, jadi gue doang gitu yang dikirim kesini. kemaren sih mama cuma nganterin gue sama adik gue ke Jakarta, trus langsung pulang. tadinya si mama pengen ikut, tapi, di rumah, bapak gue banyak kerjaan. maklumlah, panitia penermaan siswa baru. rencananya, seminggu ini gue ada di jakata, dan mingu depan ada di bogor. kalo di bogor, gue udah apal warnet2nya. jadi, gue mau rajin OL lagi ah. hehehe.. ^^
Oia, kemaren, gue sama Mbak Inun jalan2 ke pondok. kita berdua nonoon tri mas getir. kocak banget tu film. bikin kita berdua ngakak. kalin semua udah pada nonton?
ngomong2 tentang nonton, gue udah lama banget gak nonton di bioskop. dulu sih ada bioskop di sukabumi. tapi, nggak tau kenapa, bioskopnya ditutup. kalo nggak salah, film yang terakhir gue tonton adalah eiffel im in love. jadul banget kan? nggak berapa lama kemudian, musim dividi dateng, mau nggak mau, suka nggak suka, gue gaet aja tu dividi bajakan yang merajalela di pinggir jalan (ju2r amat mba.. xP). tap, sekarang tukang dividi udah nggak ada lagi. jarang banget. gara2 ada razia kali ya. jadi, sekarang kalo ngedenger temen-temen yang sering nonton di Bandung ma Jakarta, gue cuma bisa diem aja.. hiks.. (poor me).
So, kemaren itu adalah pertama kalinya gue ke bioskop (setelah nonton eiffel im in love). haha berasa gue ini orang yang sangat ndeso ya? hihihi.. xP gila, pas gue sama Mbak Inun mau masuk studio, di depan kita ada orang pacaran yang mesra banget gitu. kita berdua yang lagi jomblo pun nggak mau kalah buat 'unjuk kemesraan'. kita pun mulai pegang2an tangan ngikutin pasangan itu. hahaha. kocak banget deh. serasa kita berdua adalah bayangan dai pasangan itu.
well, kayaknya sekian untuk kali ini ya. kalau ada kesempatan, gue pasti posting lagi. karena, banyak cerita2 yang mau gue bagi, dan gue tulis disini. banyaaaak banget. so, see u soon! ^o^
xoxoxoxo,, diaz^^

You Might Also Like

2 comment(s)

  1. masya Allah parah banget lo .. gila masi jaman hari gini baru nonton!??!?! parahhhhhhhhhhhhh

    ReplyDelete
  2. haha...itulah penderitaan orang2 sukabumi...ga ada bioskop!!!XD
    salah sendiri lokasinya ga strategis gitu....makanya ga laku...XD

    ReplyDelete

So, what do you think? Leave your comments below!