I Love Telkomsel Flash So Much <3

24.7.08

Hai semua. Hari ini, gue nyobain posting langsung dari rumah pake laptop lho. Bukan, gue bukan pasang speedy, wifi ato semacamnya. tapi gue pake...
eng-ing-eng.
Telkomsel Flash.

Jadi gini ceritanya, gue kan pemakai setia Kartu As (promosi banget yak) nah, trus hari ini gue baca iklan di koran Kompas tentang paket Telkom Flash ini. ya udah gue nyobain beli paketnya aja. yang murah aja dulu, kan masih nyoba-nyoba ini. Gue beli yang paket 5000. Itu cuma bisa 5MB dalam waktu tujuh hari. Masih rada mahal si dibandingin nge-net di warnet. kaga bisa donlot-donlot lagu kayak biasanya, yang pasti. trus masi agak-agak lelet gitu. Tapi itu semua nggak apa-apa kok. yang jelas, gue makin cinta ni sama Telkomsel <3<3<3

beydewey, tadi jam setengah sepuluhan anak-anak pada main kesini. cuma berenam sih. ada Dwi, Sammy, Puphe, Manda, Ira, ma gue sendiri. kita ya ngumpul-ngumpul gitu sebelum pisah dan mencar (tepatnya, gue yang mencar karena gue sendiri yang merantau ke Jogja. yang lainnya pada di Bandung). Oia, tadi si Maya ngga ikut. Dia nganterin papanya berobat. Get well soon papanya Maya! ^.^
Tadi kita ngobrol-ngobrol, ngakak-ngakak, gokil-gokilan, pokoknya heboh lah. Oia, tadi si Sammy bawa mobil sendiri. Hehehe.. udah lancar juga dia nyetirnya walopun masih gak bisa parkir. hihihihi.. piss samm! ^o^ Alhasil, dia jadi ditebengin anak-anak yang lain. tapi sayang, habis Duhur, Sammy harus pulang soalnya harus jagain adeknya yang belum genap 1 taun. So, karena Sammy pulang, terpaksa, anak-anak yang lain juga ikut pulang karena terancam nggak bakal dapet tebengan pulang. Gals, APA SEGITU JAUHNYA RUMAH GUE?? tapi, bener juga si. kalo dipikir-pikir, rata-rata buat kerumah gue, mereka harus tigakali naek angkot. Wich is buat ongkos bolak-balik aja udah ngeluarin duit 15000!! OMG! mending beli bensin ya?

Oke, kayaknya segini dulu postingan kali ini, See u soon guys. (n_n)

ps. kalian belum kenal sama Dwi, Sammy, Puphe, Manda, Ira, Maya? tenang, buka aja blog kita bertujuh di sini. oke, see you there, xoxoxoxoxoxoxo. Diaz.

You Might Also Like

0 comment(s)

So, what do you think? Leave your comments below!