Kakak Beradik yang sangad Dodol ^o^

30.7.08

hi guys. >.^
tadinya, gue mau cerita tentang kejadian yang gue alamin hari ini. pokoknya seru n rame abis lah. bikin gw speechless (bener ga ya tulisannya? =P) tapi, berhubung pas gue yang emang dodol ini pergi ke warnet, ternyata gue baru sadar kalo gue kaga bawa hape! ya amplop. padahal lebih seru kalo postingannya ditambahin foto-foto. biar ramean dikit gitu. haha. whats wrong with gue? haduuu.. padahal dari tadi siang udah pengen cerita tentang hal 'itu'..

hmm.. anyway, sekarang (waktu gue nulis postingan ini) jam delapan malem bo. jadi gini, gue tu nganterin ade gue yang mau minta diajarin bikin epes. maklum lah, dia masi gaptek gitu. hhaha. alhasil, kita berdua, langsung menuju warnet terdekat. oia, ade gue uda slese bikin epesnya. tolong di add ia. alamatnya: ditz03@yahoo.com oia, jangan heran kalo belon ada fotonya, kita berdua ini emang kakak beradek kandung sejati. buktinya pada lupa bawa hape dua-duanya. gyahahaha :D

btw, uda dulu ia, mau nerusin siap-siap buat berangkat besok ke jogja. Jadinya, gue besok berangkat ke jogja malem-malem. tapi gag tau berubah lagi atp ggak. oke deh, ugm, im cominggggggg...!!!!

xoxoxoxo. diaz.

You Might Also Like

0 comment(s)

So, what do you think? Leave your comments below!