Liburan oh Liburan

5.7.08

Oke, kebanyakan berada dirumah di liburtan kali ini yang panjaaaaaang banget, ngebuat kegiatan gue itu-itu aja. maksudnya, ya nggak jauh-jauh dari rutinitas pagi yang standsar. misalnya: bangun pagi-nemenin mama ke warung-sarapan-nonton gosip pagi-tidur-makan-tidur-makan-nonton... hhahaha.. terlalu ekstrim ding yang tadi mah. yang bener ya nggak jauh-jauh amat dari makan dan nonton. kebayang deh kalo liburannya lebih panjang lagi. hahaha..

gara-gara sering nonton tv, gue jadi apal banget iklan-iklan yang sering muncul di tipi. kenapa mesti iklan? alasannya simpel. karena gue kurang suka nonton sinetron. Awalnya sih suka, apalagi sama sinetron tuyul dan mbak yul dan jinny oh jinny. waah,.. gue ngebet banget. setiap hari nonton. tapi, semenjak mulai ada sinetron yang ngikutin film-film luar khususnya dorama2 jepang (ngga usa disebutuin ya. pasti udah pada tau kok. orang uda pernah dimuat di kompas..) gue jadi jarang nonton sinetron.

Trus, gara-gara sering nonton tipi tapi nggak tau acara apa yang bakalan di tonton, (selain acara "selamat pagi" di trans 7 <- wajib tntn) gue jadi sering dan hobi banget nontonin iklan. yups. iklan. habis, sekarang yang bikin iklan itu kreatif-kreatif semua. 2 iklan yang paling gue suka itu iklannya indomie (yang nyanyi-nyayi dengan berbagai bahasa daerah indonesia) sama iklan milo (yang banyak anak-anak kecil pake kostum putih, ijo, merah yang lari-larian jadi kalo di liat dari atas kayak logo milo, gelas susu, dll..) keran banget tu iklan. pas gue cari di youtube, gue dapet vidionya yang indomie. yang milo gue nggak dapet. tadinya mau gue upload disini, tapi lambreta bgt! jadi ga jadi! >.<

selain nonton, selama liburan gue juga melakukan hal yang bermanpaat lo! (halah, bahasanya). ya, kayak bikin pernak-pernik kain flanel (1st step dalam membuat toko online) nanti de gue pajang gambar2nya disini.

oke de, sekian untuk kali ini. dadah smwa... <3<3<3

You Might Also Like

4 comment(s)

  1. komen yah x)
    mau seru atau ga seru, hidup liburaaan!!!

    ReplyDelete
  2. gua juga suka nonton iklan... he he...
    yg lg gua suka tuh iklan rinso, yg dikirain bikin contekan di saputangan ama gurunya... hua ha ha... senyuman di akhir iklan itu loh, kocak abis..!

    ReplyDelete
  3. lho?? ternyata diaz yang ini juga orang karate toh??? kok bisa sama ya??? betul kata lu, dunia emang sempit...


    http://diazhandsome.wordpress.com

    ReplyDelete
  4. banyak nonton iklan menumbuhkan pola hidup yang konsumtif.

    ReplyDelete

So, what do you think? Leave your comments below!