Stil L.I.B.U.R.A.N

16.7.08

Posting lagi.. kali ini gue udah di Bogor. Sedikit melenceng dari rencana liburan, tapi akhirnya ke Bogor juga. Jadi gini, harusnya kan kemaren itu pulang dari Jakarta, gue dijemput mama trus kita ke bogor. Tapi, berhubung gue pulangnya hari sabtu dan hari sabtu itu adalah hari libur bagi yang kerja di perkantoran, jadi, pakde (yang kerja di kantor Mandala Air, kalo ga salah), Bude, Mbak Inun, dan Mbak Umi memutuskan untuk menghabiskan weekend di Sukabumi.


Gue ceritain liburan yang kemarin dulu ia..

Jadi, kita berangkat jam 8 pagi dari bekasi, keluar tol ciawi, seperti biasanya, macet gila. apalagi yang kearah puncak. hufff. akhirnya setelah menempuh perjalanan selama empat jam, kita semua nyampe di rumah jam 12-an. Tepar semua dah. soalnya pegel banget di mobil. tiba-tiba, ada tukang cingcau dan rujak lewat, langsung kita cegat deh. uaaa.. seger...

Nah, malemnya itu yang bikin berkesan (ekstrim). Habis Maghrib, dengan 2 mobil, kita berangkat buat ke Bandrek BP, makan gorengan. enak banget deh gorengan yang ada disana. gue aja sampe ngehabisin 5gorengan+1bajigur. kenyanggg..
acara berlanjut ke Slamart buat liat-liat baju-baju yang pantes buat dikecengin. hhehhe. disana, kita semua sempet narsis-narsisan. tapi sayang, gue nggak bisa upload disini gara-gara ngga bisa kirim foto lewet blutut (hu-uh). padahal udah niat dari pertama narsis buat upload fotonya ke blog. apadaya, trauma ngirim foto lewat card reader (loh?)

Tadinya, habis dari slamart, kita berniat buat langsung pulang, tapi, tadi di jalan, Mbak Umi ngeliat ada Skoteng Singapur. Itu loh, skoteng terkenal yang katanya udah di liput sama Bondan Mak Nyuss. kalo gue si taunya dulu Skoteng itu pernah diliput sama acara apa gitu (lupa) yang jelas bukan sama Bondan Mak Nyuss. Habis mesen skoteng, kita semua nunggu lumayan lama. karena letak skoteng siongapurnya di terotoar pinggir jalan, insting liar narsisi kita pun pada muncul. dengan sepakat kita memutuskan mau foto-foto di lampu merah. Tapi rencana tinggalah rencana, tapi Tuhanlah yang menentukan (lebay bgt). Ternyata bude dan Mama nggak ngijinin soalnya malem itu banayk mobil berseliweran. Alhasil, kita cuma foto2 biasa kaya gini..

...
Nggak lama kemudian, sekoteng singapur datang! Hmmm... smell delecious! gue langsung nyobain sekotang. Srullllp... cuih! cuih! gilaaaaaa manis bangettttt!!!!! huek-huek. eneg banget deh. (WARNING: ini menurut selera gue loh). gue langsung natap Mbak Inun, Mbak Umi, dan Mbak Risma.

Gue: "Gila, Manis bangetttt... Cobain deh Ma,"
Mama: (nyobain sekoteng) "..kemanisan.."
Gue: "Cobain deh bude,"
Bude: "..manis banget.."

dengan sigap, gue langsung ngebuang kuah sekoteng itu sesendok demi sesendok. iyay! Trus, gue langsung ke mang-mang sekutengnya lagi. minta air jahe supaya manisnya sedikit ilang gitu. pas udah dikasih, gue aduk tu sekoteng, dan ternyata rasanya masih manis!! OH MY GOD. apa salahku?? appa???? (terlalu)

sampe pada akhirnya, kita berempat sepakat buat ngebungkus sekoteng itu buat dimakan dirumah.

Hari Minggu besoknya, kita semua kecuali bapak, (Gue, Mbak Inun, Mbak Umi, Mama, Bude, Pakde, Adit, Pak Tole, Mbak Risma), olah raga pagi di lapang merdeka. Rame banget. udah lama nggak olahraga soalnya. Pertamanya, Gue, Mbak Inun, Mbak Umi, Adit, main badminton. tadinya mau nyewa gor, tapi belum buka. habis capek, kita semua langsung muter-muter lapdek sambil liat mang-mang yang jualan. Heboh banget deh. disana tuh jualan macem-macem. Ada kaos, majalah, bunga, sepatu, kolor, cokelat... buset.. ni tu lapangan apa pasar ia? hhehe.. ^^

Habis olahraga, kita langsung ke bubur SMP 9. wuiihh.. tumben gue habis makan 1 mangkok sendirian. hihihi.. enak banget deh. perut kenyang, hati senang (berasa apaan aja ia).
Siangnya, Mbak Umi sekeluarga pulang. Rumah langsung sepi lagi deh :'(


Liburan gue berlanjut ke hari Selasa dimana gue Mau ke rumahnya Mbak Tika di Cibinong. Gue perginya sendirian loh. naik kol setan! ^.^ Sebelumnya gue udah janjian ma lulu (temen gue yang tinggal di bogor) buat jalan-jalan di sana. kita ketemuan di Ekalokasari (Elos) jam setengah duabelas.

Jam sebelas, gue udah nyampe di elos. maklumlah, naik kol setan gitu.^^. karena Lulu masi ngurusin Ijazah di sekolahannya, gue mutusin buat nunggu di Gramed. Sumpah, di gramed gue ngiler abis. banyak lanjutan komik-komik berseri yang gue kumpulin belum kebeli. Mana harga komik naik jadi 13.800 lagi!! What the hell?! akhirnya.. gue memutuskan buat beli satu komik aja. dan komik itu adalah...... eng-ing-eng "DEATH NOTE 8". kenapa gue milih komik itu? soalnya, gue penasaran banget ama ceritanya. manalagi, kemaren gue baru nonton dvdnya yang judulnya :"L Change the World". Seru abizzz.

Jam setengah satuan Lulu dateng, akhirnya kita mutusin buat nonton aja di 21. tau ga, kita nonton doraemon loh! hhehhe.. i love DORAEMON so much!


tapi sayang, kita telat buat nonton di kloter pertama. jadi kita mutusin buat nonton jam 2 aja. Habis makan, sholat, dan fotobox


Nge editnya ga asik banget! masa pake diwaktu segala!

Trus, kita langsung balik ke 21. sumpah, filmnya seru abis. walopun di bagian awal mirip sama yang ada di komik (apa semuanya mirip ya?), gue tetep ketawa ngakak pas Doraemonya ngebanyol. lucu banget. ^^ tapi, kebiasaan gue kalo nonton ato baca doraemon petualangan kambuh. apa sih kebiasaan gue itu? oke, gue kasi tau, tapi jangan ketawa ya. Ehmm.. gue nangis.

Ia, gue nangis kalo nonton/baca doremon petualangan. bner deh. si Lulu aja sampe heran. gyahahaha. good habit :)

film beres jam setengah empat. habis solat, kita berdua langsung cabut ke ciawi naek angkot nol satu. di angkot gue pisah sama lulu soalnya dia harus turun duluan. dadah Lulu.. makasi ya udah nemenin yaz nonton... ;)

gue turun di jalur masuk tol ciawi. soalnya, buat ke Cibinong, gue masi harus naik bis jurusan depok. naasnya, pas gue turun dari angkot, bis depok baru aja jalan! damn! terpaksa gue harus nunggu setengah jam buat nunggu bis berikutnya.

Setelah dapet bis, gue turun di Cibinong dan langsung naik ojek ke cikaret. Nyampe-nyampe jam enaman. Huff.. perjalanan yang melelahkan sekaligus menyenagkan ^^.

Sekian cerita buat liburannya. Tapi, kayaknya, postingan selanjutnya bakal tentang liburan lagi. soalnya jumat nanti gue janjian sama Mbak Inun dan Mbak Umi mau jalan ke Mangga Dua. Persiapan kuliah. Apa yang bakal terjadi besok ya? we'll see..

see u all. xoxoxoxoxo



ps. oia, kalian tau apa yang terjadi sama sekoteng singapurnya? Mmm.. terakhir gue liat (kalo ga salah) hari selasa, tu sekoteng masi anteng di kulkas. ga ada yang mau ngabisin. hihihi.. ^^

You Might Also Like

0 comment(s)

So, what do you think? Leave your comments below!