Afgannn.. here i am!!!!!

12.8.08

Diaz posting lagi! Hihihi.. gara2 warnet deket kostan nih, jadi bawaannya pengen postiiiing mulu…

Oia, kali ini gue mau cerita tentang acara Soundernaline yang gue datengin kemaren Minggu tanggal 10 Agustus. Jadi gini, beberapa hari sebelum soundernaline diadain, gue ngeliat ada truk yang isinya tipi-tipi keliling-keliling jalanan deket kostan malem-malem. Pas gue, lulu, sama Pipit lagi ngobrol, ternyata mobil itu tuh ngasih informasi kalau tanggal sepuluh bakal ada soundernaline di prambanan. Yang artinya… BAKALAN ADA AFGAN!!!! Uuuuuuuuggghhh.. syeneng.. ada afgan.. >.<

Tempat beli tiketnya di deket kostan (sumpah, strategis abis! ^o^) karena tematnya deket, gue nyepelein buat beli tiketnya. Mau beli sekarang, hati kecil gue bilang: “udahlah, besok aja, tempatnya deket ini..” besoknya gitu lagi, gitu lagi, gitu lagi…

Sampe suatu hari, pas pulang dari makan malem, pas gue sama yang lain mau beli tiketnya, eeehh… gak taunya tiketnya habis! NGGGAAKKK!!! Gue mau nonton afgan!!!! Ihik..ihik.. tapi, untungnya aRizal, aEka, sama aGian juga pada pengen nonton, mereka mau pada nyari tiketnya besok (9/8) ya udah, kita nitip aya. Hhhehe ^o^

Besok malemnya, pas kejadian kelabang dan lintah, (yang juga udah gue posting disini) tiket udah ada di tangannn.. uhuhuhu..~ gag sabar buat ketemu afgan.. menurut jadwal sih dia tampil jam 11.20. rencananya kita berangkat jam 10-an.. hihihi.. AFGANNN.. IM COMINGGGG…!!!

Tanggal 10 Agustus, kita berangkat ngaret. Hihihi.. ^o^ yang berangkat Cuma gue, Lulu, aRizal, again, tShanti, tNita.. kita berangkat naik Trans Yogja. Nyampe di Prambanan, kia harus jalan lagi kurang lebih 1km buat nyampe tempat masuknya. Pas lagi jalan, gue ngedenger suaranya Sherina! Ia, Sinna Sherina Munaf! Oh My God! Idola waktu gue kecil ituu!! Pengenn liattt!! Kya… Kya.. Kya… SHERINAAA!!! Tapi, apa daya pas gue nyampe sana, Sherinanya udah kelar. Padahal dulu pas sd-smp, gue koleksi semua kasetnya, gue beli vcd karokenya (yang asli gitu. Padahal biasanya juga beli yang di emang-emang. Hhahaha), trus, karena dulu gue langganan majalah Bobo, gue guntingin yang ada gambar Sherinanya, trus gue tempel di buku gambar. Jadi semacam kliping gitu. Trus, trus, gue tonton filmnya di bioskop, gue beli tini-wini-biti yang ada gambar Sherinanya, gue kirim surat ke dia (yang akhirnya di bales!!), gue nyanyiin terus tuh lagu.. beli vcd petualangan sherina, … uaaahhh.. nge fans banget gue!!!! >.<

Lanjut ke cerita, pas gue nyampe di prambanan, kesan pertama gue: PANAS BANGET! Uhuhuhu… panasssssss… tapi, semua itu langsung kebayar sama performance dari artis-artis di dua dari empat panggung. Gila, luaaasssss bgt..!! ga bisa di tulisin sama kata-kata lah. Yang jelas, please enjoy the pic! ^.~


Bibirnya gede buangetz ya..

Ada Audi juga lhoo..

Please welcome.... GARASI!!

Hah, ada Mas Fahri juga?

Aisha disini... ^^


Huffff... Lama di Prambanan buat gue inget sama ayang afgan. (*PLUK! *PLAK *BUG <- Ditimpuk fansnya afgan yang lain gara2 pake imbul-imbul "ayang" segala) kok Afgan belun tampil ya? Kemanakah gerangan? (halah,)

ya udah, kita narsis-narsisan dlu yuuu~~


Pleaseee!!! jangan tereak-tereakk!!!

Uhummm..

Hohoho.. kealin.. kiri ke kanan.. aRizal, aku, tShanti, tNita, Lulu, aGian..

hohoo.. afgan.. dmanakah kaw berada..???

Liad...Liad.. ada orang moto orang! wakakakakak.. ^^


Prambanan sore harii...

Makin sore makin ramee..

Hmmmmfffth.. Gue sama lulu nggak mau pulang malem-malem, pokoknya habis Afgan tampil lah.. hehe.. lama gue nunggu.. lama banget.. oia, gue juga berharap nonton Sheila on Seven. tapi apa daya, SO7 ko ga nongol-nongol yaa??

Jam terus berlalu.. sampe akhirnya, habis sholat magrib, aGian ma aRizal menghilang gara-gara nonton The Cangcuters, nggak lama, kita ngumpul lagi sambil nungguin afgan nongol. tiba-tiba, jam tujuh ato jam setengah delapanan, AFGAN MUNCUL JUGA!!!!!! OMG.. Afgan.. ia seorang Afgan hanya berjarak beberapa meter dari tempat gue berdiri!!! kyaaaaaaa!!! >.<


KYAAAAAAAAAAAAAAA~~~~
AFGANNNNNNN~~~~!!!!!!!!!
Belum pernah ngedengerin afgan nyanyi dangdut? hahaha.. gue udah.. =P


Lho, ada aming juga ya?

hohoho^^ cukup sekian postingan gue kali ini.. moga-moga bakal ada kejadian seru lagi yang bikin hidup gue tambah bervariasi yang tentunya bisa gue ceritain disini lagi..

see u soon all..

xoxo. diazsyah reza ^o^

p.s (*PLOK *PLAK *BUG!!) dihantam fansya Afgan lagi... ^^

You Might Also Like

2 comment(s)

  1. hmmm...aq juga disituh...maenan sepuasnya...semua stan q jelajahi...maenan ta cobain..sayang tatto nya bikin gatel..salam kenal

    ReplyDelete

So, what do you think? Leave your comments below!