Jogja, jogja, oh jogja..

5.8.08

Hai semua.
maaf baru bisa posting lagi..
kemaren masih dalam tahap mencari warnet yang murah. dan akhirnya, sekalian update anti virus di laptop, ge wifian di deket kostan.

Kemaren itu ada hal yang mau gue ceritain. Pas sehari sebelum ke jogja, ternyata anak-anak tuh pada maen kerumah secara tiba-tiba gitu. gak nyangka banget. mana gue belum mandi lagi. belum gosok gigi, belum cuci muka.. pokoknya belum segala-galanya. ya iyalah, orang gue lagi nyiapin peralatan apa aja yang bakal dibawa kesana. mana mikirin mandi. hhehhe.

yang bikin terharu, ternyata anak-anak itu dateng ke rumah gue buat ngasih hadiah kenang-kenangan. mereka ngasih kumpulan foto di dalam figura, sama satu stofrom (haduh, bener gag ya nulisnya) yang isinya tulisan2, dan pesen-pesen mereka buat gue. hiks... terharu bangged.. >.<

pas sampe kostan, gue langsung pajang tu foto di dinding kamar. lucu buanged hasilnya... tapi kok ga bisa tambah gambar ya??

pokoknya, makasih ya nakayoshi, i love u all..


~~~~

oia, keseharian gue disini nggak jauh beda dari biasanya sih. tapi lebih pewe lah disini mha. alhamdulilahnya gue orang yang bisa adaptasi lumayan cepet. jadi udah punya temen yang satu jurusan malah. Namanya Pipit, dia nge kost di sebelah kamar gue banget. Kalo lulu, hana, sama fajar mah udah deket banget lah. kita ken satu smp.

oia, ada yang berpendapat jogja itu gerah? huff.. kalau gitu, pendapat kalian itu SALAH BESAR. karena, gue nggak bisa tidur kalo ga pake selimut. dingiiin bgt. apa gara-gara mau musim hujan ya? ah, ga tau juga. pas gue mau mandi, megang airnya aja udah kedinginan duluan. yah, dibanding sama kota-kota di jawa tengah yang lain, jogja masih termaksuk adem lah. banyak banget pohon-pohonnya. jadi ga gersang. apalagi di sekitar fakultas ISIPOL. wuuaaah gue si nyebutnya hutan belantara.

oia, kemaren temen gue ada yang ngambil jaket almamater UGM, dan satu hal yang baru gue sadarin, kok almamater UGM warnanya bukan biru yah? kan UGM itu sering disebut kampus biru, kok jaket almamaternya bukan biru ya? kemaren aja gue diceritain sama Lulu, yah, lumayan ngerti lah.

gila aja, tadi malem gue, lulu, sama hana begadang ampe jam satu. si lulu sih enak, siangnya di tidur, lha, gue sama hana mah enggaksama sekali. ngantuk banget. malem itu kita ngobrolin banyak hal. panjang lear banget. puasss.. jadi kita lebih bisa tau karakter satu sama lain.
rame lah.

jadi, biar bisa nutup kalo kangen sama keluarga. hhehhe.

udah dlu ya. bye-bye..

You Might Also Like

0 comment(s)

So, what do you think? Leave your comments below!