OSPEKKK.... RUBRIK BANGET!!!

28.8.08

Whoaaaaa~~~
lama banged ga posting!!!
maapkan yah...
salahkan ospek yang ngebuat gue jadi kayak gini! *JDUG! Diantem sama kakak kelas*

hhahaha.. ospek itu membawa banyak cerita lhow.. buanyaaaaakkk.. sekali!!! rame banget pokoknya! sayang banget buat kalian yang belum pernah merasakan ospek! hihihi... XP

pertama pas brifing (bodo amat kalo gue nulisnya salah), kan dibagi kelompok tuh, dan untungnya, kelompok gue kompak banget!!! hahahahha.... love u RUBRIK ;)

haduh.. gue harus cepet2 pulang sebelum si jenggot ngunci kostan ni, jadi gini, waktu itu kita disuruh buat foto2 malem2. ini beberapa temanya:

Foto di depan krato antara jam 7-9 malem. pake almamater, gaya formal.

Padahal, aslinya sih gini. hhahha.. ^o^



Besoknya....

Foto sambil makan malem. jam 6-8. tempat bebas, pake almamater, makanannya keliatan.


Habis makan, disuruh foto gokil. ini kita foto gokil sambil nunjukin gerakan yel-yel. ancur banget dah pokoknya!


gerakan ini, pas lirikny: "rubrik...rubrik...rubrik..."

Kalo ini, pas nyanyi mars slank. ekspresinya 'kena' banget kann?

Ini.. udah mulai gokil.. tebak coba gue yang mana??

Buseeeettt.. makin malam, makin narsis!!

Ini mah bukannya narsis atopun gokil, tapi ini... LIAR! Nyolong gerobak sampah booo~ hahahaha... ^o^


gokil kan? mana yel-yel kita itu (menurut gue) yel-yel teraneh dan ter nggak nyambung yang pernah ada! ini teksnya:



Yel-yel kelompok Rubrik
By. Faudzan

Rubrik...rubrik...rubrik...
*posisi kuda-kuda, tangan di buat maju kedapen belakang, muka tanpa ekspresi*
aku malu...aku malu...aku malu...
*tangan pose ci-luk-ba. tapi pas ngebuka, liatin wajah super-duper-jelek*
disini tempat cari ilmu, salah tempat jika mencari babu, disini orang-orang, penuh kreatifitas, tempat orang-orang yang.....
*ini lagu mars slank. tangan di depan dagu, telunjuk di tempel-tempelin antara yang kanan dan yang kiri, wajah watado*
BEBAS!!!
*angkat ketek setinggi-tingginya sambil pasang muka paling ceria sedunia!!*




aneh kan? nggak ngeri kan? gue aja yang nulisnya ngerasain aneh bin belibet! hhahha ^^ tapi ya, gara-gara yel-yel ini, kelompok rubrik diinget sama kakak kelas terus lho.. hhhehhe.. ^^

selain itu, bagi kami (kami, gue aja kali, yang lain nggak!) para mahasiswa baru angkatan taun 2008, ospek adalah ajang untuk ngeceng-ngecengan! apalagi ngecengin kakak kelas! hohoho..

apa? gue? jangan ditanya lagi! ada tuh satu kakak kelas yang lucu. fotografer gitu, (mulai sekarang, panggil dia nobita ^^) tapi semenjak beres ospek, gue jarang liat dia lagi nih.. hu-uf.. gapapa la, moga nanti setelah kejadian "sms" itu, (bukan, gue bukan smsan ma dia. berani banget gue kalo gitu mah.) gue jadi lebih sering ketemu dia, moga ini balasannya.... amiinn..
kalian juga, doain gue ya??

You Might Also Like

6 comment(s)

  1. kayaknya ospeknya asik tuh, ospek di fakultasku STD banget, ga seru!! hhh....... Ga papa weis, yang penting mahasiswa eh mahasiswi ding

    ReplyDelete
  2. hua ha... ospek emang ga terlupakan... haha ha...

    ReplyDelete
  3. yaz..
    thnx kmrn dah ngebantuin tgs osPek ak..
    maap ngrepotin lho..
    osPek cpek tp tetep seru!!

    ReplyDelete
  4. wahhh,,
    seru neh ospek'a,,
    sapa tuh nobita??
    hha,,
    kemarin juga ada lho seniorku yang ganteng,,
    hohohohoho

    ReplyDelete
  5. @slepp: hehhehe :)

    @er2em: emang :D

    @aji: yups. sama2 :D

    @mbak ai: pasti skr udah tau siap itu nobita :D

    ReplyDelete
  6. hahaha ... ospek setaun yang lalu !!! ^^

    Jaman-jamannya masi malu-malu, sekarang mah uda malu-mauin ya Iaz, hehe ..

    ReplyDelete

So, what do you think? Leave your comments below!