Satu Hari Untuk Dikenang SELAMANYA =D

8.8.08

Kemaren tanggal tujuh, gue, lulu, pipit, ayu, fajar, sama aIman main ke UGM sekalian ngelengkapin regristasi. kita berangkat dari kostan jam sepuluh lebih sebelum nungguin si Fajar ke laundry. dasar anak cowok, bacu kotor cuci sendiri kek! hhehhe.. pisss ya.. =P


habis muter, muter kampus ugm pake bis nomer tujuh, kita langsung turun di GSP dan jalan ke kantor rektoratnya. uaaa.. jalannya lumayan jauh, mana gerah, gak ada ojceck, becyek, tapi kita tetep semangat buat ke kantor rektoriatnya, kalian tau kenapa? soalnya, habis dari kantor rektoriat, kita rencananya mau liat-liat fakultas ISIPOL! yiipie!! ISIPOL~KOMUNIKASI, im comingggg!!!!

Regristasi beres, trus kita langsung jalan ke fakultas ISIPOL, tapi si Ayu sama Pipit nggak ikut, soalnya dia mau makan duluan. Sampenya di ISIPOL, gue langsung ngerasa agak segeran gitu, habis, kampusnya itu rindanggggg bangett.. sejuk, pewe, pokoknya asik laaa~~


Ritual pertama: poto2 di depan pakultas

Trus, dengan so taunya, gue sama anak-anak yang lain langsung masuk kedalem fakultas dengan tampang watado (wajah tanpa dosa) celingak-celinguk aja sampe mau salah masuk ruangan. gak lama kita cengo', ternyata ada juga ruangan yang ber label Jurusan Komunikasi

Potonya goyang. si lulu ga handal ni fotoinnya. hehehe =P

Habis muter-muter sebentar, kita nyerah buat pulang aja ke kostan (sebelumnya nyasar dulu) habis panass bgt. sampe dikostan, kita pada beli minum dulu tapi terus nyesel karena harganya mahal banget buat kantong anak kostan. huhuhuhu... :'(

di kostan, lagi leha-leha beristirahat, tiba-tiba lulu dengan suara toa tingkat tingginya gedor-gedor pintu kamar. bukan, bukan kebakaran, atopun gempa bumi. tapi si fajar nge sms kalo aGian ngajakin nonton bareng alumni sman3 lainnya. tapi pipit sama ayu suru diajakin, soalnya si diaz(bukan gue, diaz yang ini temennya fajar) juga ikut. jadi semacam acara kumpul-kumpul gitu deh. tapi gila, baru aja nyampe, udah disuruh berangkat lagi. waktu itu jam setengah tiga-an.

karena ada suatu hal yang gue (dan lulu) nggak bisa ceritain disini, kita mutusin buat ikt aja. si Pipit juga diajakin. tapi si Ayu nggak mau soalnya tangannya keseleo gitu. oia, gue udah cerita belon si kalo si Pipit sama Ayu itu beda sekolah, mereka dari SMA Al-Azhar Tangerang. Tapi, gue sama pipit satu jurusan.

jam empat kurang kita bertiga udah siap. trus kita langsung nelepon ke Fajar buat mastiin kita nonton jam berapa, dan ternytata saudara-saudara...
kita semua nonton jam 7 MALEM.
ia, jam tujuh malem!!

trus knapa?
Oh my GOD! di jogja itu, kendaraan umum cuma sampe jam 6 sore, ada juga trans jogja yang sampe jam sembilan. tapi, halte terdekat dari kostan gue itu di KOPMA UGM sama PEREMPATAN KALIURANG. lumayan jauh buat jalan kaki. apalagi, kalau kita nonton jam 7 itu, biasanya selesai jam setengah sepuluhan.

Emang nonton dimana sih?
Di Ambarukmo Plaza alias Amplaz. sedangkan kostan gue di Jalan Kaliurang. ihik..ihik.. pulang naek apa...:'(

TAPIII,, kata alumni sman3 (aGian, aEka, aRizal) pulangnya anak-anak cewek mah pada dianterin kok. horreee.. yippie!! (n_n)

Jam empat lebih, kita langsung berangkat naik nomer tujuh buat turun di halte trans jogja. ternyata sodara-sodara, perjalan ke Amplaz tidaklah gampang dan semudah yang anda kira! diperjalanan aja udah memakan waktu kurang lebih SATU JAM!!! hiks..hiks..hiks..
tapi untungnya pas transit bis, ada anak bayi lucuuuu buanggeddd.. pipinya itu lhuow chubby pisan. hehehehe..

balik ke perjalanan, ternyata, sampe sana, aa-aa nya belon pada dateng. ya udah, kita pada nunggu di gramed. trus, habis nemenin pipit makan, kita pada solat maghrib dulu, nggak lama, aa-aa nya pada dateng, dan kita langsung masuk 21.

emang nonton apa si?
kita itu nontonnnn...
eng-ing-eng..
BATMAN!
ga tau judul lengkapnya apa, tapi yang jelas film batman. hhehhe.. kebagian duduknya di kursi M. lumayan deket dari layar, bikin mata gue sedikit teleng, tapi nggak apa-apa, nggak ada yang mengalahkan kebersamaan kann?

filmnya lumayan rame walopun awalnya rada gak ngerti =P. tapie, beruntung banget gue nonton film ini karena sebelum-sebelumnya gue belum pernah nonton batman. Makasi buat aGian yang uda milih film ini.. :)
film kelar dengan kemenangan joker dan batman yang lari dikejar-kejar sama polisi. endingnya ngegantung, tapi seru buanggeddd.. ^0^, jam setengahsepuluh kita keluar dari 21, untung sebelumnya udah izin sama ibu kost. jadi perginya juga agak lega.

pulangnya, gue, lulu, sama pipit di bonceng naek motor sama aa-aa. gue sama aGian, Lulu sama aEka, pipit sama aRizal. Ternyata eh ternyata, (lebay) pulang dari Amplaz ke kostan nggak sejauh gue kira! padahal (...........)...........
sampe kostan jam sepuluh kurang, ni badan rasanya udah capek banget. pegel, muter-muter seharian, uuuggghh..
(n_n)/


oia, sebelum berpisah, mau review bukunya Mas Aca~Muka Marketpalce Boy:

Akhirnyaaaaaaa.. setelah keliling-keliling Sukabumi nggak dapet ni buku, gue dapet juga di Toga Mas Jogja. Asli, nggak nysel gue beli buku ini. Dibandingin sama buku ***************** yang bikin gue nyesel setengah mati,. (oke, forget it!)

Muka marketplace boy tuh gokil banget! Bisa bikin gue senyum-senyum, ketawa-tawa, sampe kecewa kenapa lembar bukunya Cuma sampe segituuu? Kurang banget. Masih pengen baca gue. Kelebihan yang Mas Aca punya itu dilihat dari sisi akhir cerita yang selalu memberikan penyelesaian yang apik, tidak terduga, dan dikemas secara rapi. Gue suka banget amanat yang Mas aca selipin di akhir kisah-kisahnya. Four thumbs up buat Mas Aca! ^o^

Cerita yang paling gue suka? Pokoknya nggak bisa gue pilih, soalnya gue suka banget sama semua cerita di buku ini. Walopun gaya bahasanya mirip-mirip sama seseorang, tapi gue suka banget bukunya Mas Aca. Hidup Muka Marketplac Boy!!!!! Hidup!!!!!!!!!! HIDUPPPPP!!!!!!!!!! (buset, ini review apa demonstrasi?)


oke deh, cukup ia buat hari ini. gw pamit dulu..

tha-tha....

You Might Also Like

0 comment(s)

So, what do you think? Leave your comments below!