Kaliurangku, Ceritaku

3.9.08

aLoha..
sebelumnya,

selamat menjalankan ibadah puasa ya (n.n)/
gak kerasa uy udah puasa lagi.. taun ini tuh pertamakalinya puasa jauh dari keluarga lagii.. :'(


ohya, kemaren tanggal 30-31 gue sama maba komunikasi UGM yang lain ikt Greeting Camp (GC) di Kaliurang. acaranya itu masih nyambung ke acara ospek kemaren. intinya sih kayak puncaknya ospek gitu, tapi, panitianya cuma angkatan 07 doang..

hari sabtu pagi, gue kumpul di sanshiro isipol jam 6 teng! waw. udara waktu itu masi seger lho. belom tercemar apapun. ^^ habis gitu, kita disuruh kumpul bareng kelompok masing-masing. sayangnya gue nggak sekelompok sama Rubrik lagi...

habis kumpul, kita berangkat menuju kaliurang dengan... eng-ing-eng...
TRUK BESAR!
hohoho..
gokil! ~.^

di trek, kita nyanyi-nyanyi, treak-treak, ngelambaikan tangan ke orang yang kita liat di jalan, dan acara wajib... poto2!



Narsis di truk.

kurang lebih setengah jam kemudian, kita nyampe di kaliurang, dan acara pertama disana adalah.. diriin tenda!! hoho.. untung waktu smp dulu gue diajarin cara ngediriin tenda, jadi nggak begitu ngalamin kesulitan.

tenda udah beres, kita langsung disuruh kumpul di aula. katanya mau ada persentasi nggak tau dari siapa. nggak lama nunggu, ternyata yang dateng itu... ROY SURYO! Huaaa~~ seneng banget~ >.<>.< href="http://nakayoshiforever.blogspot.com/">disini.

lanjut ceritanya ya..

pas hiking, tetep sempet foto-foto dong. untung Sarah dengan baik hati dan rasa narsis tingkat tingginya ngambil hape yang dititipin ke Mbak Meita. walopun keringet dan basket tersebar dimana-mana (hasil dari nggak mandi selama satu hari), tapi kami sangat kompak dalam hal foto-foto! hidup kelompok nguap!


Dari kiri ke kanan: Desman, Ari, Ajeng, Atik 'Marcia', Mbak Meita, Hafidz 'Bams', Diaz 'Duff'

Oh iya, pasti kalian nggak tau kalo di komunikasi UGM itu banyak yang mirip artis! ia lho, ada yang mirip afgan, olga, cinta lawra, bams samson, sheila marcia, sampe raihannun (baca: gue). hhahhahaha.. ^o^
nggak ding. selain raihannun, yang lainnya beneran.

lanjut!
akhirnya, 5 post udah kita laluin. pas mau pulang ke arah trek, ada kejadian yang bikin gue tambah gedeg. kejadian yang baru pertamakali gua alamin, tapi pasti nggak bakal pernah gue lupain.. :'(

sampe pada akhirnya, gue bisa pulang ke kostan dengan tulang yang masih menempel! huaa~~~ pegel-pegel banget ni badan!!
>.< tapi ospeknya seru banget!!

gue betah di UGM!!
gue bangga bisa masuk Komunikasi UGM!!
gue seneng bisa kenal banyak temen disini!!
gue seneng bisa ketemu nobita dan kakak kelas yang lain!!
gue seneng bangetttt...
Love u Komunikasi UGM.. <3<3<3

You Might Also Like

1 comment(s)

So, what do you think? Leave your comments below!