Pe eR

10.9.08

huaa~ lama banget ni nggak menjelajah dunia blog. kepincut sama fs sih. dikit-dikit buka fs, di kostan, di kampus, di bis... pokoknya dimanapun, kapanpun sesempetnya gue deh. kayaknya gue kerajingan balesin komen. so, kalo ada yang mau komen-komenan sama gue, silakan.. klik aja disini ya..

pas gue buka blog di komputer yang ada di kampus, ternyata gue dapet pr dari sleep judulnya "EMPAT". gue kerjain sekarang deh ya.. ^^

Empat Kerjaan:
1. Ngerjain tugas di perpus kampus
2. Bingung mau masak apa buat buka puasa dan sahur
3. Nyariin nobita tiap hari di kampus
4. Tidur setiap waktu

Empat tempat tinggal:
1. Rumah di Sukabumi
2. Kostan di Yogyakarta
3. FISIPOL-UGM; Shansiro. (walopun nggak pernah nginep, tapi tempatnya pewe)
4. SMAN 3 Sukabumi. hahaha.. 3 taun disana bikin gue kangen! >.< Empat film yang udah 100kali di tonton:
Apa yah? nggak ada yang se ekstrim itu sampe 100 kali! hhahhaha.. ^^

Empat TV Show Favorit:
1. Oprah
2. Gosip-gosip yang ada di tipi
3. Snap shoot
4. The Nany

Empat Makanan Favorit:
1. Nasi goreng
2. Semua macam sayur + lalapan
3. Telor
4. Bakso

Empat situs favorit:
1. FS gue
2. Radityadika.com
3. Google.com
4. Yahoo.com

Empat target berikutnya:
1. Aji
2. Mba Inun
3. Ratna
4. Lunna

oke anak-anak, kerjain ya peernya! hhehhe..

off dlu ya.. see u soon!
^^

You Might Also Like

0 comment(s)

So, what do you think? Leave your comments below!