Maaf Lama Gak Posting :)

21.11.08

udah lama gak posting, eeh malah dapet peer dari HELENA. hhehhe. tapi nggak papa kok. peer ini tetep gue kerjain ;D. oke, here we gooo....

the rules:

1.Each blogger must post these rules
2. Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves
3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose ten people to get tagged and list their names.
4. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog.

In Indonesian:
1. Setiap Blogger WAJIB memuat peraturan ini
2. Setiap Blogger memulai dengan 10 fakta/kebiasaan tentang dirinya
3. Blogger-Blogger yang dibubuhi tanda perlu untuk menulis tentang diri mereka di blognya sendiri mengenai sepuluh fakta/kebiasaan mereka dan memuat peraturan ini. Pada akhir blog, kamu perlu memilih sepuluh orang untuk dibubuhi tanda dan daftar nama mereka
4. Jangan lupa meninggalkan komentar untuk mereka yang ditandai dan undang mereka untuk membaca blog kamu.

My answers:


FAKTA TERSELUBUNG MENGENAI DIAZ BELA YUSTISIA ALIAS PEMILIK BLOG INI YANG SANGAT LUCU!

1. Nama lengkap Diaz Bela Yustisia. Lahir di Blora tanggal 8 Februari 1991. Tapi, walaupun tinggal di blora, tapi belom pernah tinggal disana lebih lama dari satu tahun. karena, saat berumur dua bulan, si cantik ini langsung diungsikan ke Sukabumi dan menyelesaikan TK-SMA nya di kota moci itu.

2. Anak pertama dari dua bersaudara. Masa kecilnya dihabiskan dengan bermain masak-masakan, mobil-mobilan, boneka sata klaus (yang masih awet sampe sekarang), film-film kartun (terutama doraemon), komik-komik jepang, cerita rakyat indonesia, dan sesuatu menarik lainnya kecuali boneka berbi. Tak luput, setiap hari si manis ini selalu berantem bersama adik tercintanya.

3. Menyukai segala hal yang berkaitan dengan DORAEMON dan NOBITA. hal ini disebabkan pada masa kecilnya, si manis ini sering di jejali bacaan dan tontonan doraemon. Tak luput, si manis ini menganggap Jepang adalah negara yang akan di kunjunginya pertamakali kalau mempunyai kesempatan untuk sekolah dan jalan-jalan ke luar negeri. hal ini mungkin dikarenakan kecintaan si manis dengan doraemon, nobita, manga, kebudayaan, bahasa, dan dorama dari negeri sakura itu.

4. Mempunyai seseorang yang "disayanginya" sejak kelas dua SMP (Spons) walaupun mungkin Spons tidak sadar akan kehadiran si lucu ini.

5. Mempunyai penyakit kram usus. doakan semoga cepat sembuh ya! ^0^, selain itu, si manis ini juga mempunyai ritual-ritual tertentu seperti mengupil di sembarang tempat, dan bersendawa di manapun dia berada.

6. Sangat menyukai kegiatan kemping dan kegiatan alam lainnya (pengen banget kayak di film petualangan sherina itu lho..)

7. Berusaha (dalam tahap) menjadi seorang vegetarian karena selain memberikan manfaat positif bagi tubuh, menjadi seorang vegetarian juga dapat membantu mengurangi emisi karbon di bumi.

8. Peduli terhadap isu-isu global seperti GLOBAL WARMING. hal tersebut di tunjukan si manis ini saat berpergian atau belanja baik ke supermarket maupun ke toko-toko. Lebih memilih memakai tas kain yang bisa di pakai berkali-kali daripada harus memakai kantong plastik atau kertas.

9. Kuliah di Universitas Gadjah Mada Fakultas Ilmu Sosial dan Politik jurusan Ilmu Komunikasi semester satu dan berusaha menjadi mahasiswi rajin yang aktif. selain itu, si manis juga mengikuti beberapa BSO seperti PPC (Publisia Photo Club) dan Kine. Rencana selanjutnya tinggal ikutan KOMAKO (Korps Mahasiswa Komunikasi), dan UKM Paduan Suara.

10. Cita-citanya sering berubah. waktu kecil, sangat ingin menjadi dokter anak dan membuka klinik di Bogor. tapi niat tersebut kandas ketika SMA si manis berhadapan dengan ganasnya soal KIMIA. cita-citanya lalu berubah menjadi seorang penyanyi, astronot, penulis novel, sampai pada akhirnya memutuskan untuk menjadi seorang jurnalis! (wish me luck guys.. ;D)

yuhuuu~
akhirnya selese juga.. dan sekarang gue bakalan ngelempar peer ini ke (klik aja di namanya):
1. PRISKA
2. ALUNA
3. SLEEP
4. LARAS
5. NANA
6. CHOCO PRINCESS
7. AJI
8. KAJE
9. RIVAL
10. ASRI

oke, buat yang gue kasi peer, kerjain yah.. hhehhe :P
peace uy.. (n_n)v

You Might Also Like

1 comment(s)

  1. yahhh...dapet tag lagi...harus dikerjain yaa.??

    ReplyDelete

So, what do you think? Leave your comments below!