surat cinta itu??

26.12.08

postingan yang sekarang mungkin lebih ke mengingat ke masa-masa lalu. Maksudku, masa-masa pas zamannya sekolah dulu.

busettt... emang sekarang udah nggak zamannya sekolah ya?
ya masih lah... cuma kan sekarang itu udah jadi mahasiswi gitu.. ;)

nggak tau kenapa, belakangan ini aku suka tiba-tiba mikirin masa-masa laluku. pemikiran itu muncul tiba-tiba aja. kayak bolam yang langsung bersinar gitu!

dimulai dari masa TK. sejujurnya, aku masuk TK tuh kecepeten. waktu itu umurku masih antara tiga sampe tiga setengah taun. kata mamaku sih waktu itu aku sering banget minta cepet-cepet di sekolahin, nggak tau juga gara-gara aku yang suka nyoret-nyoret dinding rumah. mungkin mamaku berpikir daripada tembok rumah yang jadi korban, mendingan aku cepet-cepet disekolahin.

kehidupan TKku mungkin bisa dibilang menyenangkan (soalnya aku nggak terlalu inget). Yang paling aku inget adalah setiap istirahat, pasti aku dibawain bekel roti purimas. hmmm.. yummy! ;)

selain itu, hal yang paling ngena saat aku TK adalah saat aku ngasih surat cinta ke temen cowokku!

oh my gosh!

sumpah deh. otak aku lagi eror kali ya saat itu?! bisa-bisanya ngasih surat cinta ke cowok! waktu umurku belum genap empat tahun lagi! uughh~~

aku inget banget gimana waktu itu aku janjian sama temenku, Tami, buat ngasihin surat cinta itu diem-diem pas jam istirahat. Orang yang aku sama Tami suka itu kembar. Aku suka sama kakaknya, Tami suka sama adiknya. aku yang saat itu belum bisa nulis, malemnya minta tolong dijelasin sama bapakku tentang gimana caranya mengeja kata "AKU CINTA KAMU". awalnya, bapakku curiga, buat apa aku minta diajarin nulis hal-hal yang kayak gitu. tapi, itu semua aku yakinin kalo aku cuma mau belajar nulis. kalau di pikir-pikir lagi, buset banget yak, anak kecil yang nggak tau gimana caranya nulis C-I-N-T-A, berani-beraninya nulis surat "cinta". hihihi.. :)

besoknya, waktu jam istirahat, aku sama gerombolan temen-temenku langsung masukin itu surat kedalam tas cowok yang aku "suka", dan cerita tamat sampai disini.

kenapa?

soalnya, dia nggak pernah bales surat cinta aku! ya iyalah, orang di kertas yang kecil itu aku cuma nulis gini:
"AKU CINTA KAMU"
mungkin dengan tulisan cakar ayam yang nggak bisa kebaca. who knows?
lagipula, aku nggak nyantumin nama aku disitu. jadi, sampai kapanpun dia nggak pernah tau deh kalo aku yang sebenernya nuis surat cinta itu..

akhirnya, (aku lupa kapan yang jelas waktu itu aku SD), waktu itu aku ngaku ke mama kalau aku pernah dan sering ngasih surat cinta itu ke "cowok itu." sialnya lagi, mama aku tuh sahabat baiknya mamanya si kembar itu! reaksi mama aku sih waktu itu cuma ketawa. mungkin mama mikir kalau anaknya yang satu ini menjadi salah satu korban sinetron!


ps. sinetron apa coba yak? waktu dulu kan cum ada tuyul dan mbak yul, sama jinny oh jinny!

You Might Also Like

0 comment(s)

So, what do you think? Leave your comments below!