Otw ke Jogja

2.1.09

Nge post lewat hape nih. Jadi maap2 ya kalo tulisannya jadi singkat2 gni. Pegel boo..~

sekarang aku lagi ada di bis buat perjalanan ke jogja. Aduuhh.. I have a very very boring time.. God! Mana aku harus tahan duabelas jam lagi!! Huaaaa.. Mau nangis T.T

Biasanya,di perjalanan kaya gni,aku slalu dengerin musik pake headset. And yeah, kali ini headsetnya RUSAK TOTAL sodara2. (eh,ga total jg si, soalnya yg kanan masi ngeluarin suara. Tapi tetep ajjaaa...) tau nggak, yang ada malah aku ngedengerin beberapa anak kecil yang ada dibelakang yang lagi nyanyiin lagu2 nama hari dengan suara KENCENG BANGET!!

God.
Kaya bakal keluar di UAS nanti aja!

Huffft.
Sekarang perjalanan baru sampe padalarang dan masih butuh waktu kira2 sepuluh jaman lagi buat sampe ke jogja..
U.U
WAAAA~..
Pantatku udah teposs..

Eh,udah dlu yah. Ada sms masuk. Dari akang kayaknya. (i hope so.,)
Hihihi,
bubay,
doain moga kaga ada apa2 di perjalanan yah ;D

You Might Also Like

0 comment(s)

So, what do you think? Leave your comments below!