Hmm...

22.2.09

Nggak tau kenapa belakangan ini perasaan aku suka nggak menentu. Hmm.. bukan, bukan karena kejadian ini. Tapi nggak tau kenapa emosi aku naik turun belakangan ini. Apa mungkin karena banyak tugas? apa mungkin karena cucian yang terus numpuk? apa mungkin karena panci di dapur ada yang ngerusakin jadi nggak bisa bikin mie? apa mungkin karena ada tikus segede anak kucing yang berkeliaran di gudang? apa mungkin karena kangen keluarga? apa mungkin karena kangen nakayoshi?

Aku juga nggak tau...

Mungkin, mungkin loh ya, karena perasaanku itu kali ya. Aku terlalu naif. Aku terlalu ingin. Aku terlalu iri. Padahal aku tak pernah meminta...

Aku capek. Aku nggak mau terus kayak gini. Aku pengen semuanya berubah dan aku nggak mendapatkannya. Aku pengen semuanya sempurna tapi aku nggek pernah berusaha buat itu. Aku pengen semuanya dimulai dari awal agar aku bisa membentuk karakterku lagi. Aku pengen semuanya tahu kalau aku disini, aku memang begini, dan ini adalah aku apa adanya tanpa memenuhi tuntutan ini-itu.

Aku nggak pengen tertekan...

Aku pengen semuanya jelas. Tentang dia, dia, dia, dan selalu tentangnya. Bahwa aku ini memang seperti ini. Aku adalah seperti yang mereka kenal. Aku adalah apa adanya aku.

You Might Also Like

1 comment(s)

  1. apapun itu yang merasa kamu sulit.... tapi kamu tetap lah dirimu .... jangan pernah berfikir untuk merubanya dengan yang lain ....

    ReplyDelete

So, what do you think? Leave your comments below!