Hoahmm.

17.3.09

Kemaren minggu tanggal 15 aku sebel banget sama anak-anak kosan. Gimana nggak, nggak ada panas, nggak ada hujan, mereka sekongkol nyembunyiin sepatu sama beberapa baju yang aku jemur. Aku baru sadarnya malem waktu baru balik dari JEC buat liat pameran buku. Tiba-tiba di depan kamar aku ada tulisan bahwa aku bakalan kehilangan barangku selama-lamanya kalau nggak ngikutin petunjuk yang dikasih. Awalnya sih aku cuek aja. Tapi, semuanya menjadi keterlaluan waktu aku ninggalin kamar karena dipanggil Mbak Yuli di kamarnya. Tiba-tiba aja aku nggak bisa masuk kamarku sendiri karena dikunci. Aku kesel banget waktu itu tapi aku coba tahan. Waktu itu tuh hari udah malem, aku capek karena kemarin jadi panitia di acara PPC dari pagi sampe malem dan paginya aku harus ke GSP nemenin adik kelas yang keterima PBS UGM dan nganterin mereka nyari kosan! Aku cuma mau istirahat!!!

Sampe pada akhirnya, Mbak Trias nemuin sebelah sepatuku yang didalamnya ngasih satu clue lain! Itu artinya aku harus nyari clue-clue lain buat ngedapetin sepatu, jemuran, sama kunci kamarku! Aku udah ngorak-ngarik tempat sampah, bolak balik sana-sini dari kamar blok dalem, blok luar, sampe keluar masuk kamar mbak-mbak kos segala tapi hasilnya nihil.

Saat itu tingkat kekesalanku udah memuncak! aku nggak suka diginiin! Mana badan aku udah capek banget... Akhirnya, aku inget kalau laundrianku yang baru dateng aku titipin di kamarnya Mbak Yuli biar nggak dijailin sama anak-anak yang lain. Sambil sedikit ngebentak anak-anak kosan (sumpah, itu aku lakukan karena saking kesalnya) aku langsung ke kamar Mbak Yuli buat ngambil handuk sama baju ganti dan langsung mandi. Pikirku, habis mandi nanti masa bodoh mau tidur dimana juga. Nebeng di kamarnya Mbak Yuli juga nggak apa-apa yang penting aku istirahat karena aku udah nggak tahan banget capeknya!!!!

Habis mandi, aku heran karena ngeliat kunci kamarku yang udah ngegantung di pintu (selanjutnya, kata Mbak Yuli, dia yang bilang ke anak-anak supaya berhenti ngejailin aku). Secepet kilat, aku langsung banting pintu dan tidur. Pikiranku kacau banget saat itu apalagi badanku yang nggak bisa ku kompromi lagi. Arggghhh!!!


Dan sampai hari ini dimana aku nulis tulisan ini, Sepatu, dan jemuranku belum juga dikembaliin. Yang jelas, aku nggak mau minta agar baju dan sepatu itu dikembaliin sama anak-anak. Aku udah cukup capek kemarin minta dikembaliin tapi mereka nggak ngegubris!!! Ada apa sih sebenernya??????????

You Might Also Like

3 comment(s)

  1. http://yadikiswoyo.blogspot.com/2009/03/help-me.html

    help me...

    ReplyDelete
  2. sabar bug,hehehhehe,mungkin baju2 ibug termasuk barang antik (baca : jadul)

    *kabuuuuuuuuuuuuur*

    ReplyDelete
  3. @sino: bajuku itu emang antik semua kok. udah nggak dijual dipasaran malah!
    gyahahaha :D

    ReplyDelete

So, what do you think? Leave your comments below!