tugas, tugas, dan tugasss!!!!

31.3.09

Belakangan ini emang musimnya uts yang artinya bakal banyak tugas menumpuk!!! Jujur, gue bingung kalo disuruh milih ujian mana yang lebih enak, take home atau ujian biasa. Soalnya, psati kalau dapet ujian take home, gue selain agak-agak males ngerjainnya (selalu ditunda) dan pasti bikin gue kebingungan mesti ngerjain darimana.

Kayak sekarang ini, gue lagi ngerjain tugas metode penelitian sosial sambil sambian nge net. Haha. ketauan deh mana yang lebih sering :P padahal udah jam setengah sebelas malem dimana biasanya gue udah tidur nyenyak ditemenin boneka emon yang pada akhirnya gue tendang juga. Hhaha.

Nggak tau deh besok kuliah terkom (teori komunikasi) mesti gimana. Yang jelas, mau duduk di depan, merhatiin kelompok yang persentasi, nanya, pulang, ke perpus, nyeri bahan buat mps (lagi), pulang, makan, mandi, ngelanjutin tugas mps, dan tidur...

Aaaaahh.. Everyday is the worst day ever....

You Might Also Like

0 comment(s)

So, what do you think? Leave your comments below!