5 Alasan yang Membuatku Begitu Mencintai Jogja

15.4.09

1. Makanannya murah-murah.
Iya, waktu pertamakali aku pindah kesini, aku dikagetin sama harga makanan yang... eng-ing-eng.. 4000 udah dapet nasi+soto!!! O My Godd... beneran deh.. disusul sama makanan-makanan lain yang lebih murah. Haha. Sekarang aku udah tau tempatnya :D

2. Harga pulsa yang juga murah
Nggak tau kenapa, abang-abang yang jualan pulsa disini nggak ngambil untung apa ya? aku sebagai mantan penjual pulsa aja nggak berani ngejual pulsa-pulsa dengan harga segitu. ckckck..

3. Ketemu orang-orang yang baik
Hm... nggak perlu dijelasin lebih lanjut ya. Makasih loh semuanyaaa :D

4. Kenal sama Laskar Saebani
Makasih ya sayangg.. hhahaha. :D nggak bakal aku lupain tragedi "pericut" yang bikin aku kebingungan sana sini dan kecapekan sendiri karena pindahan kamar nggak ada yang ngebantuin. Hahahaha... Ayo, ayo ke movie box :D

5. Bule
Uwowwwww.. penyejuk mata banget tuh. Kemana mata memandang, pasti deh ngeliat bule, bule, bule, dan bule... Hahaha. Sampe waktu itu aku disamperin bule! Ceritanya lucu deh. Waktu aku lagi nunggu bis, tiba-tiba ada bule cowok superrrr ganteng yang nyamperin aku.
Bule ganteng : per~misi.. (huruf "r" nya dibaca cadel ya) kalau bis itu (nunjuk bis nomer 5) ngelewatin apa itu namanya.... *tangannya bikin isyarat lingkaran*
aku : Ya?
Bule ganteng : Ng~ bun-deR-an. Yes, bun-deR-an UGM.
aku : Oohh.. bunderan UGM. Yes, yes.
Bule ganteng : Okey, thanks. *senyum. dan langsung naik bis 5 yang lewat*
Aku : yeah...

-Beberapa saat kemudian-

Aku : *dalam hati* BUSET DAH! GARA-GARA NGELIATIN TUH BULE, KENAPA AKU NGGAK JADI NAIK BISNYA YA?? OH MY GOD!!!!

hahahah.. kalau inget kejadian itu jadi ngakak sendiri deh. Habis, itu pertamakalinya aku ditanya sam bule ganteng. hihihi :P




ps. kayaknya barusan aku ketemu lagi deh sama bule itu :D

You Might Also Like

4 comment(s)

  1. waaaaaaaaaaaaahhhh, gue juga suka banget sama Jogja! Suasananya enak... Mure lagi! Kalo doyan bule sih ga di mana-mana udah pasti, hihihihi...

    Aih matik jadi kangen Jogja, udah lama banget ga ke sono -________-

    ReplyDelete
  2. weleh. ayok, k jgj lagi ajah :D

    iya, bule2 nya jadi penyejuk mata *.*

    ReplyDelete
  3. wahahaha...

    bengong karena bule. lain kali kudu di jaga tuh mata. biar ga bengong. hehe.

    BTW, bule cowok banyak yang seger2 yach, tapi yang cewek dikit banget. huhuhu,,,

    ReplyDelete
  4. hahahahaha..
    kenapa cowok bule pada dateng ke indonesia? coalnya cewknya cantik2! hhihihihi :P

    ReplyDelete

So, what do you think? Leave your comments below!