Monkey Money Monkey

23.5.09

huii...
maapkan lama gak posting. Ngerasa sayang juga wifi kosan yang nganggur berminggu-minggu sejak hilangnya si lappie. Habis, gak ada yang bisa di kerjain. biasanya bangun tidur, nyalain lepi langsung nge net sampe lamaaaa banget! Tapi, sekarang? mau nge net aja harus pikir-pikir dua kali dulu. Selain males jalan ke warnet (padahal ngesot juga nyampe), aku juga mikir-mikir lagi buat bill nya yang O MY GOT, mahal gilaaaak!! (menurut kantong anak kos). Jadi, sekarang kalau ada siapapun yang lagi main ke kos dan bawa laptop, ENG-ING-ENG! Keselamatan batre laptop itu udah diluar tanggungjawabku lagi! Hhahaha.

By the way, belakangan ini aku ngaco banget mengenai masalah keuangan bulanan nih! Kenapa yah banyak banget godaan yang bikin aku boros! Mulai dari komik terbaru, ongkos kesana kemari, ikut kuis ini itu, beli kain flanel, beli manik-manik, nyobain makanan baru yang harganya gak sesuai sama kantong, sampe... pulsa! Ya. aku termaksuk orang yang suka sms-an. nggak tau kenapa, kebiasaan itu membengkak 100kali lipat dibandingin SMA dulu! Huhu... lama-lama celenganku bisa langsing nih :'(

Belum lagi, tugas-tugas yang makin hari makin numpuk aja! Huft. No, no, nooooo.. minggu depan aja harus udah ngumpulin:
1. 20 paragraf berita ringan tentang lingkungan
2. 20 paragraf berita ringan tentang pendidikan
3. Resensi sekenario (yang masih belum berjudul) dan pengertian film dokumenter
4. Langkah pertama resensi sekenario (lupa apa namanya)
5. *&$#@!@#^&*(&^%$#@!@#$*&()
daaaann buat bikin itu semua kan harus diketik, di print, dan isi bensin buat perut (baca: makan) tentu saja mengeluarkan uangggg!! lagi-lagi uanggg!!! huaaaa ;(

Sempet kepikiran sih buat nambah-nambah uang dengan bikin kalung, boneka-boneka flanel dan pigura-pigura lucu (yang sebagian besar udah jadi). Tapiii.. kok nggak pede ya buat dijualin? Hhhaha. Makanya, tadi si Diani waktu main ke kosan dan ngeliat kalung-kalung yang udah numpuk banyak banget di cermin deket meja sampe bilang:
"Yaz, itu kalung udah ada yang laku belum? Bawa aja ke kampus. Jualin gitu kayak Mbak Nadia.."
dan disini aku jawab:
"Hueeee.. gak pede, diani. *tumben urat pd-nya masih utuh, biasanya juga kan gak tau malu*"

Selain itu apa ada solusi lain lagi yaaa?

You Might Also Like

4 comment(s)

  1. Masalah laptop mash k inget2 ja y!! Bukanx dah jual d Fb?

    ReplyDelete
  2. Iya wi..laptop akan selalu terkenang... Ihiks,ihiks... ;'(
    iya sih wi, tapiii....,....

    ReplyDelete

So, what do you think? Leave your comments below!