17.6.09

jiahhh. kenapa layout blognya gini?????

awalnya iseng-iseng sih, karena kepikiran buat ngeedit foto jalan-jalan dulu dan inget sama foto yang dijadiin banner ini, yaudah, dengan sotoynya langsung klik sana sini, rubah rubah dikit dannn.. voila! jadi deh layout yang super aneh ini!
ahahahha :D
Well, (untuk sementara ini) good bye my doraemon layout! (eh, bukan yang aku, sih, soalnya yang itu juga ngambil dari sini) uehehehehehe.


Aku masih mau belajar caranya biin layout. Yah, walaupun jelek, paling nggak bikinan sendiri lah ;D Tapiiiiiii masalahnya gimana caranya yah? wkwkwkwkwk ;p

by the way, hari ini bisa dibilang minggu tenang buat aku. Fiuh. Satu minggu ke belakang bener-bener nguras tenagaku dengan tugas-tugas yang suck banget sampe-sampe ngerubah pola tidurku jadi berantakan. ya, BERANTAKAN. lebih tepatnya, hampir setiap hari aku tidur jam DUA pagi, dan harus bangun jam setengah ENAM. Itu baru saat-saat dimana ngerjain tugas MPS (Metode Penelitian Sosial) yang marmos abis! Untungnya, ujian yang ada di tepat hari yang sama tugas MPS dikumpulin, sistemnya open book. Jadi ya lumayanlah kalau cuma baca dan memahami dibandingin dengan menghapal!! ugh.

Trus masalah selanjutnya, aku bigung deh kenapa belakangan hari ini (setelah postingan yang dibawah, tepatnya) aku kekurangan banget sama yang namanya ide! gosh, aku butuh ide,!! tugas skenarioku juga belum kelar, padahal jam sepuluh nanti dikumpul! kenapa aku suka susah banget ya ngebuat cerita pendek?? padahal, sinopsis dan treatment yang kemaren aku bikin tuh udah bener-bener polll aku pendekin jadi cuma setengah halaman (sinopsis) dan dua lembar a4 (treatment) tapi ya tetep aja pas lagi diskusi bareng mas anggi bilang:

"Saya kok ngeliat cerita kamu kayak film yang durasinya 1-2jam ya? Ya, gini, kita kan mau bikin film pendek (10 menit), sebenernya cerita kamu itu udah bagus. Tapi cobak di perjelas lagi. bikin jadi hanya satu tokoh utama."

dan well, sampe sekarang tuh treatment masih banayak corat coretnya, dan jam 10 nanti harus dikumpulin dalam bentuk sekenario! Help!!

You Might Also Like

2 comment(s)

  1. itu tugas kine ya??

    wah, mo jadi penulis cerita nih kayaknya. aku mo jadi penontonnya aja yaa,,

    hahaha

    ReplyDelete
  2. hahaha.
    nggak kok, fiz. gak tau kenapa aku rasa film itu bukan passionku ;)

    ReplyDelete

So, what do you think? Leave your comments below!