Percakapan Pagi Hari yang Menjelaskan Segalanya

24.6.09

Pipit : Yz, kemarin lo makan apaan si?
Aku : Makan?
Pipit : Iye, bungkusannya masih ada di deket printer. Pas gw nge-print tadi ada bau-bau apaa gitu.
Aku : Oh, Ahahaha. Kemaren malem aku beli padang pit, trus aku makan sambil ngerjain penber.
Pipit : Busetttt.
Aku : Hahahaha. Udah liat mangkok yang masih ada sisa kuah baksonya? Aku baru sadar kalo belum di cuci tadi pas solat. Hahaha.
Diani : Iya, tadi aku liat tuh!
Aku : Haha. Kuahnya udah kentel loh.

Makasih Penber, tugasnya yang sangat ciamik itu ngebuat aku jadi.... jadiii... jadi jorok seperti ini.

Habis, tiap hari pasti mikirin kamu sih... (HAHA APAAN SI NI! NORAKK!!)

But now, good bye penber! Moga-moga aku lulus dan nggak perlu ketemu kamu lagi! Hahaha. Amin :D

You Might Also Like

0 comment(s)

So, what do you think? Leave your comments below!