Happy Holiday??

26.7.09

Hepi holideyyyy everybodyyy!!! ^.^/

gimana liburan kalian? Menyenangkan? Ngebosenin? hm hm hm.. kalau aku sih ngalamin keduanya. Pernah 3hari berturut-turut aku nggak keluar rumah. Bukan karena males (eh tapi males juga ding, soalnya jadi jarang mandi :p) tapi, aku sekarang kerja loh! iya, kerja..... kerja jadi apa ayoo tebakk??? hahahahaha. Aku jadi satpam rumah sama keti! wkwkwkwkwkk.. :D Tapi, gimana nggak dibilang jadi satpam rumah coba, Bapak sama Mama pagi-pagi berangkat ke sekolah (FYI, mereka guru lohhh :) ), trus, si adit juga pastinya sekolah lah (dia kelas 3SMP yang lagi doyan2nya tepe tepe ke cewek cewek tetangga :p). alhasil, mau gak mau, ikhlas gak ikhlas, aku "harus" jaga rumah sambil ngejagain keti biar gak ee dimana mana..

Well, hari minggu ini kita sekeluarga lengkap ada di rumah. Manalagi, nenek aku juga baru dateng dari bogor! Asoyy makin rame aja nih di rumah. Hehehe. Trus trus, kita semua sepakat buat beres beres gudang dan kamarku (yang udah nggak layak disebut sebaga kamar) biar rapian dikit gitu. Awalnya, biasa biasa aja sih ngeberesin gudangnya. Ya, coba bayangin deh, hal apa sih yang bisa bikin kamu hepi waktu beres-beres gudang? nggak ada kan?

Tapiiii.. kira-kira 30menit habis beres beres, Mama tiba tiba ngeluarin isi ember guede banget. Kalian tau, ternyata isinya adalah.. (eng-ing-eng) KUMPULAN BAJU BAJU MAMA!! ahahahaa.. senangnyaaaa.. kalau ada yang muat kan lumayannn XD.

Nah, dari situ, semuanya menjadi hepi! (apaan si.. =.=) Aku cobain tuh baju satu satu. Ada yang muat, ada yang nggak :p Tapiiiiii aku dapet 2 dress yang lucu banget. Saking lucunya, ayang Petr Cech juga kalah ah lucunya! XD Ahahahahahhahaahhaa.. :p

Yang pertama, Dress biru yang gambarnya kayak koran-koran gitu. Eh, sotoy banget ya aku bilang yang kayak gitu dress. soalnya, kata Mamaku, itu baju hamil waktu Mama hamil Adit! wkwkwkwk. Tapi bener deh, lucu bgt bajunya. Tinggal dipermak dikit pasti jadinya ciamik banget deh! ;D

Yang kedua, terusan bahan jeans, warna item. Haha. ini yang paling aku sukaaaa :) nih nih, aku kasih liat potonya:



Lucu kan? hihihihi.. :)


Udah dulu yah. see you soon! xoxoo :)(:

You Might Also Like

3 comment(s)

  1. baju baru buat lebaran ya Yaz? Hehe ...

    Biar baju lama tapi tetep oke! ^^

    ReplyDelete
  2. Wah, baju mamany yg terusan bahan jeans=Nice!^^

    ReplyDelete

So, what do you think? Leave your comments below!