YOGYAKARTA!

16.8.09

Dan sekarang liburan udah selesai!!

Hahhh~ rasanya males buat kembali masuk dan mulai kuliah di semester 3 ini. Oh ya, di semester 3 ini, bismilahirohmanirohim.. aku udah mantep ngambil konsentrasi media. Yeah! Tapiii,, itu nggak menutup kemungkinan buat aku kerja di bidangnya komunikasi strategis. Soalnya, aku udah terlanjur suka sama jurusan ini :) Selain itu, aku sangat suka nulis. Ya, walopun sekarang amat sangat jarang dilakukan. hihihi.. :p

Sebenernya baru intensif kuliah itu tanggal 24-an. Jadi, sekarang aku lagi (sok) sibuk-sibuknya ngospek. Nggak kerasa loh udah setaun. Dulu aku yang di ospek, dikasih tugas yang belibet, kemping, bikin yel yel, dsb.. dsb.. dan sekarang, aku yang jadi pemandu mereka! yayyy. Hahaha. Selamat ya buat kelompok 5, masa depan kalian bakalan cerah karena pemandunya aku! xixi. kompak ya, guys! ;D

You Might Also Like

2 comment(s)

  1. Sip... Waktu latian perform Diaz goyangannya oke punya tuh, hahaha ... ^^

    Amin. Moga-moga saia jg bisa full ke komstra deh ...

    ReplyDelete
  2. Hah?
    HAHAHAHAHHAHA
    AIB ITU JANGAN DIUMBAR DISINI!
    :P

    wkwkwkwkwkkk..
    foto yang bener. banyak2 fotoin pemandu kelompok 5 ya! :D

    ReplyDelete

So, what do you think? Leave your comments below!