Kesal!

7.10.09


Saya kesal. Hmph. Pertama, si bleki lepi ini microsoft officenya eror. katanya doesn't match atau tau lah apa itu, padahal tugas lagi numpuk-numpuknya nih. Mulai dari Kajian Film yang disuruh nge review film Ketek (disebut gini soalnya saya gak ngerti apa maksud film itu selain seorang cewek yang asik garuk-garuk dan ngeliatin keteknya), sampe tugas Metode Penelitian Kuantitatif yang secara nggak sengaja tadi saya mendapatkan tema untuk membuat tugas proposalnya. Tema itu belum saya tulis dimanapun. Semoga tema yang saya dapat nggak keburu menguap.

Kedua, calon motor saya belum sampai. Hehe, ngak deng, masalah itu nggak terlalu saya bikin pusing emang karena sepupu saya juga mungkin masih banyak kerjaan disana, tapi yang paling bikin saya kesal tuh transportasi di Jogja ini lho. Jujur, saya sama sekali nggak keberatan buat naik bisa ataupun Trans Jogja. Percaya deh, saya bukan tipe cewek yang ngeluh buat naik transportasi umum. Tapiiii, kenapa angkutan umum di Jogja gak ada 24 jam ya?? Katanya sih, ada yang bilang karena jogja kota pelajar, jadi angkutan umumnya cuma dioprasikan sampe jam enam sore aja. Tapi menurutku nggak masuk akal deh. Apa iya yang tinggal dan butuh transportasi umum di jogja itu semuanya orang yang lagi sekolah/kuliah? yang lagi kerja juga banyak kan...

Kemarin, saya lagi bantu salah satu teman saya dalam proyeknya (sebut aja proyek X) dimana didalamnya saya mendapatkan suatu referensi kalau di kota jogja pernah diadakan uji emisi karbon dan hasilnya masih aman-aman aja. Hm.. yang ada diotak saya waktu itu cuma satu: KOK BISA YAA?? maksudnya gini loh, kalau sekarang saya liat di tempat parkiran manapun, pasti deh jumlah motornya membludak banget. Buat yang baru dateng ke Jogja sih kayaknya bakalan berpikir kalau itu adalah tempat jual motor saking banyaknya. Dan saya percaya emisi yang dikeluarin oleh satu motor itu gak sedikit. Hmm.. Kenapa ya disini nggak ada angkot?? Hmmm... Tapi ya mau gimana lagi, capek juga lama-lama mikirin hal-hal kayak gini!

Ketiga, masalah UKM. Beberapa UKM udah mulai dibuka pendatfarannya. Saya pengen banget nyoba masuk paduan suara dan coba lagi Bulaksumur Pos. Tapi ya itu masalahnya biasanya acaranya tuh sampe malem dan lagi-lagi saya bakalan menggerutu tentang masalah transportasi. Ck, ck, ck... Mau nyoba eksis kok susah banget ya.. Hahaha :D

Keempat, saya merasa dijauhi. Sama dia.

Kelima, saya masih homesick. Sangat kangen keadaan rumah :(




ps. gambar diambil dari sini: http://commons.wikimedia.org/wiki/File:Angry_tiger.jpg

You Might Also Like

3 comment(s)

  1. jyeeehhh...sebelsebelan niii ye.. :p

    ReplyDelete
  2. iya nih naaa. aku seballl!!! bawaannya pengen makan!! (eh, itu mah emang laper ketang :p)

    ReplyDelete
  3. all you need is a little vacation sometimes, and an open mind that would change your perspective, that life is a matter of choice...do it or leave it...doing it too long without gaining any solution, can lead your soul to destruction...
    so it's up to you...
    (sori yaz, lagi demen maen english2an nih...hehehe)

    ReplyDelete

So, what do you think? Leave your comments below!