Akhirnya Nonton cin(t)a juga :D

21.11.09

Yayyyyy!!!!!
Akhirnya saya nonton film ini juga :D (dance) (dance) Setelah sekian lama penasarannnnnnn banget karena cuma nonton thrilernya doang, akhirnya kemarin Jumat (20/11) saya nonton film ini bareng anak-anak. Dan ternyata film ini.... KERENNN *.* Menurut saya pribadi, film ini hanya mencoba untuk mengangkat realita yang terjadi pada masyarakat Indonesia. Terlepas dari semua perdebatan yang terjadi di internet ya (saya nggak sengaja masuk ke salah satu forum, dan itu benar-benar mendebatkan detail-detail dari film ini) sah sah aja sih, tapiiiiii kok agak-agak....

Well, back to the topic, kemarin saya nonton film ini di Universitas Atmajaya dengan HTM Rp.10.000 (he? penting ya? Hahahha) saya nggak nyesel kok bayar sepuluh ribu juga. Tapi yang bikin saya bingung, kok pas sebelum masuk saya sama anak-anak dikasih lem sama kertas tempelan kecil-kecil warna kuning sebagai mercendes (wah, sebodo ah nulisnya salah :p) maksud saya, itu buat apa ya? Apa hubungannya sama film cin(t)a? kan lebih baik kalau dikasih satu buah apel hijau aja yang difilm ini dijadikan simbol dari Hukum Newton yang terus dibahas sebagai ungkapan Cina kepada Annisa bahwa "Kecantikan berbanding terbalik dengan Kepintaran".

Oke, tadinya saya mau review film ini, tapi saya masukin tugas kafi (kajian film) punyaku aja deh. Memang waktu itu saya pernah membahas tentang film ini padahal saat itu saya belum nonton. Hm, agak sedikit sotoy juga ternyata :p Monggo dibaca:


You Might Also Like

0 comment(s)

So, what do you think? Leave your comments below!