Avatar the Legend of Aang.... or NAVI??

23.12.09

Saya jatuh cinta sama AVATAR. Sumpah ya, film ini keren abis! Dari segi editing nya, saya rasa belum ada tandingan yang sepadan sama film ini. Ide ceritanya juga unik dan nggak gampang ditebak. Well, walopun saya agak telat masuk 21 nya karena baru selesai kuliah jam 4 dan film diputar jam setengah lima, tapi saya nggak nyesel nonton film ini! Penasaran? apa sih avatar itu? hehe
Photobucket



avatar



PhotobucketPhotobucket
Nyahahhaa. bukan deng, bukan itu. yang bener ini lhoooo:



New Avatar Poster Featuring Zoe Saldanas Navi

avatar 5

avatar 4

avatar 3

avatar 2

avatar 1




Buat yang masih penasaran, ini diliat aja thriler avatarnya. dijamin seru abiss!!




Oke, Buat saya, rasanya unik aja ya ketika ada seseorang yang punya ide "gila" tenteng suku navi. Eh, sebentar, suku navi itu beneran ada gak ya? jadi (semangat) penasaran.
PhotobucketPhotobucket Photobucket
Tapi, kalaupun itu cuma fiksi, gila, KEREN banget ya! pembuatnya sampe mikirin bahasa, tempat tinggal, dan kebudayaannya Suku Navi sampe sejauh itu! :D Well, balik lagi ke masalah efek, efek yang disajikan oleh film ini, GILA, KEREN ABIS! waktu nonton saya merasa itu semua bukan efek komputer. Rasanya kayak berada langsung di dunia Navi. Eh, katanya di beberapa kota besar di puter film 3D nya ya? aah. PENGEN COBA! pasti makin KEREN!! Saya nggak bakal ngebahas cerita filmnya disini karena film ini gak cukup diceritain aja, HARUS nonton langsung! :)

You Might Also Like

8 comment(s)

  1. haha. "KEREN" jadi kata-kata trend mark ya? :p

    ReplyDelete
  2. Hi, thanks :) love your blog too X)

    ReplyDelete
  3. rencana mo nonton yg 3D senen depan :D

    mau ikutan?? hehehe...

    ReplyDelete
  4. wuah, pasti lebih seru tuh yang 3D :)

    ReplyDelete
  5. kalo yang ini asli filmnya ... bukan trailernya ... kunjungi aja kak ...

    ReplyDelete

So, what do you think? Leave your comments below!