Lagi "Nggak Main"

3.2.10

Halo! Liburan kali ini amat sangat menyenangkan! ^^ Selain banyak menghabiskan waktu buat nonton dvd, saya juga mencoba hal yang baru di liburan ini yaitu.... belajar mobil! Seru banget banget banget banget. :D Awalnya, saya nggak mau les mobil, saya pengen diajarin mama aja. Mama udah setuju tuh, tapi pas Bilang ke Babe, beliau langsung gak setuju. Katanya kalau diajarin sama mama kan langsung praktek tuh, gak ada materinya, jadi lebih baik ikut les nyetir aja. Hahhhhhh~ saya sih oke-oke aja deh.. Les pun dimulai dan sangat MENYENANGKAN!! walopun bawa mobil itu bikin pegel dan ngantuk tapi saya suka! ^^

Well, saya naksir banget sama hape yang satu ini, Samsung b3410 ada yang lagi pake nggak? bagi infonya dong.. hehe :p
Karena penasaran sama harga dan bentuk samsung b3410 secara langsung, kemarin saya dan mama iseng dateng ke counter hp depan supermall. Beneran deh, kita dateng kesana itu 1000% iseng pengen tanya harga dan liat-liat aja, sama sekali nggak ada keinginan buat beli. Jadilah kita ke counternya yang deket supermall (soalnya habis belanja) dan nggak ke counter langganan. Pas sampe counternya, saya liat tuh nama toko dan dibawahnya emang ada lambang samsung. Ya otomatis di toko itu ada produk-produk samsung kan? Pas masuk kedalam tokonya:

Mas-mas (MM): Ada yang bisa saya bantu teh?
Saya (S): Mau tanya Samsung b3410 a, berapa ya?
MM : Wah, kita gak maen samsung, teh..
S : HAH??
MM : kita "gak maen" samsung..
S : ooo... *bingung* kalau yang ini, mas?
*nunjuk hp nokia di etalase yang bentuknya mirip b3410*
MM : wah, kita juga lagi gak maen produk nokia..
S : HAH??!
MM : Kita nggak maen, teh..
S : oo... *sangat bingung*
MM : kita ngambilnya produk cina, teh..
S : hah/ oh gitu yah, makasih...

Saya dan mama lalu meninggalkan toko itu. Buset, nggak niat buka toko ya mas? hahaha, apa lagi istilah "nggak maen" itu. hahhh~~ toko hape yang aneh!

You Might Also Like

0 comment(s)

So, what do you think? Leave your comments below!