Part of My Life

24.3.10

SD, SMP, SMA.
Dari ketiganya, saya lebih senang dengan masa-masa SMP saya. Bukan karena masa-masa SD dan SMA saya menyeramkan. Sama sekali bukan. Er.. tapi kenapa ya saya suka aja masa-masa "jahiliyah" saya ketika SMP dulu.. Hahaha..

Masa-masa SMP saya lalui dari usia 12-15 tahun. 3 tahun menuntut ilmu di SMPN 2 Kota Sukabumi, dan selama tiga tahun itulah saya sekelas dengan orang yang sama. 1D, 2D, dan 3D. Konon katanya kelas saya ini masuk peringkat dua besar kelas-kelas terbandel. Pernah ada satu guru bahasa indonesia yang nggak tahan ngajar di kelas saya dan minta diganti! Hahahahaha :D

Pas pulang ke rumah kemarin, saya menemukan buku tahunan SMP yang udah lecek dan copot di beberapa bagian. Hahhh~ kangen rasanya sama teman-teman SMP. Kangen main bareng mereka, kangen les sampe magrib bareng mereka, kangen ke BB bareng mereka, kangen fotobox 17 orang bareng mereka, kangen pake kaos kaki selutut, kangen ke kantin di sela-sela pelajaran sama mereka, kangen berdiri dan lihat pemandangan dari ruang kelas 2D bareng mereka, kangen ngepel bareng mereka, kangen musuhan sama mereka, kangen dimusuhin sama mereka (buset. haha, bercanda!), kangen kangennn!!!!


Ps. Sorry for the quality. Hanya di foto dari buku tahunan dan diedit alakadarnya. hehe ;p

You Might Also Like

3 comment(s)

  1. aku juga suka masa SMP. tapi aku lebih suka masa SMA :D

    ReplyDelete
  2. ah gak konsisten nih! hahaha :D

    ReplyDelete
  3. haha, tapi zaman2 sma lebih gregetan. Kayak lagunya sherina.. "gregetan jadinya geregetan..." ;p

    ReplyDelete

So, what do you think? Leave your comments below!