Postingan Rahasia

8.4.10

Halooo. Saya kembali dari masa-masa hiatus! Selama hiatus, saya ikut beberapa kegiatan. Dan kegiatan yang terakhir ini, tadinya mau langsung saya tulis di blog. Tapi dilarang sama April. Katanya nunggu pas launching aja. Hah.. tapi tangan saya gatel banget nih pengen nulis. Haha, Pokoknya, intinya saya seneng dan lega karena semuanya udah selesai. Oke, belum semuanya sih, tapi sekarang tinggal memasuki proses editing. Semoga, semoga, semoga, dan semoga semuanya bisa berjalan lancar. AMIN :D

You Might Also Like

4 comment(s)

  1. aku tau aku tau apa yang rahasia itu.
    aku tauuuu !!! :D

    no no noooo.. ini belum lega menn.. :)

    ReplyDelete
  2. ada cangkir, kopi, dan sebuah percakapan. Ya kan Iaz? ^^ hwkwkwkwk ...

    ReplyDelete
  3. @tithy: wah, jangan dulu ditulis mamen... walopun tangan udah gatel, tapi harus tetep sabar.. hahahaha :D

    @angga: yoi ;D

    ReplyDelete
  4. iya ni yaz. udah greget pngen nulis. ehehhe

    kurang ngga.. ada akunya juga :D

    ReplyDelete

So, what do you think? Leave your comments below!