Truth or Truth :)

29.8.10

Sabtu, 28 Agustus 2010 kemarin, saya, tithy, manda, teteh, jeng, dan april saur bareng. Kita semua nginep di kontrakan saya, dan saur di KFC. (gaya banget ya saur di kfc :p). Jam 10 malem, pas semuanya udah kumpul di kontrakan, kita langsung ngobrol-ngobrol sambil makan dan main kartu. Habis itu, tiba-tiba aja kita mutusin buat maen Truth or Truth. Sebenernya, hampir mirip sama Truth or Dare, tapi sesuai namanya, truth or truth itu isinya ceritaaaaaa terus. Nggak boleh boong. pokoknya harus jujur sejujur-jujurnya. Haha, seru banget. Semua cerita tumpuk jadi satu. Dari A-Z, dari yang paling lucu sampe yang paling sedih, dari yang bikin emosi sampe yang bikin ketawa ngakak.. pokoknya, kita terus cerita tuh sampe jam 3! haha, saya sih sempet tidur sebentar, habis gak kuat ngantuk banget -,-

Jam setengah empat-an kita berangkat ke KFC. Habis makan, dengan ngantuk tingkat tinggi, kita membelah malam (cieelaaahhh) untuk menuju kembali ke kontrakan saya. Habis subuh, kita semua langsung tidur kayak orang pingsan. Haha, seru banget pokoknya. Rencananya, mau saur bareng Part 2 sebelum semuanya mudik lebaran. Can't wait! :D

You Might Also Like

2 comment(s)

  1. Hahahhaha.. ayoo ayoo lagi saur bareng lagii.. :D
    Tapi jangan di KFC lagi, sama ganti permainan.. ehheheh...

    ReplyDelete
  2. hahaha.. ayokk... eh kemaren di protes ibu kontrakkan lho, haha :p

    ReplyDelete

So, what do you think? Leave your comments below!