Cinta... MONYET!!! :D

18.9.10

Dulu, pada satu masa, delapan tahun yang lalu, ketika saya masih SMP kelas satu, saya pernah naksir berat sama seorang cowok. Yah, namanya juga gejolak anak muda yang referensi filmnya "Inikah Rasanya", jadi agak-agak norak gitu. HAHAHA. ya, saya memang mengalami masa 'jahiliyah' saat mengenakan seragam putih-biru. Mungkin karena masih mencari jati diri kali ya, jadi bawaannya selalu pengen tau hal yang baru. Tapi karena terlalu bersemangat, timbullah konflik kayak labrak-labrakan, rebutan gebetan, dan lain-lain...

Eniwei, balik ke cowok yang saya taksir itu, dia adalah kakak kelas saya. Beda dua tingkat diatas saya. Saya kelas satu, dia kelas 3. Kebayang kan gimana labilnya saya saat itu. Saya baru lulus SD!! Usia saya kira-kira baru sebelas tahun (karena saya masuk sd nya kecepetan, jadi lebih muda setaun gitu. hehe :p).

Ceritanya, (saat itu) saya cinta banget sama dia. (Oke, mulai sekarang panggil dia: A) Diari saya yang kedua, semua isinya tentang A. Heboh banget deh pokoknya. Dari mulai data tentang A yang saya temuin di ruang BK, kegiatan A sehari-hari di sekolah, jadwal pelajaran A, sampe absen kelasnya A saya punya lho! nggak tau juga dapetnya darimana! --__-- v

Sialnya, nggak pernah sekalipun saya ngobrol sama dia. SUER! setiap ngelewat depan kelasnya, saya selalu grogi duluan. Intinya, kita nggak pernah bener-bener kenalan. Aneh kan? Padahal dia juga senior saya di paskibra, tapi kita sama sekali nggak pernah ngomong diluar percakapan basa-basi kayak nyapa dan salaman khas paskibra.

Sampe tragedi itu terjadi.

Ceritanya, dulu saya dikenal sebagai orang yang getol banget nulis buku harian. Karena dirumah ada adik cowok yang bandelnya minta ampun, saya selalu bawa buku harian kemanapun saya pergi. Daripada buku hariannya dibacain keras-keras didepan ortu, mending saya bawa! Nah, suatu hari di pelajaran olahraga, saya sama temen-temen yang lain lagi pada senam tuh di lapangan, ada temen cowok saya, namanya P, yang lagi bolos olahraga dan malah diem di kelas. ENTAH KESURUPAN APA, si P buka-buka tas saya dengan tujuan baca diari. TARAAA! Rahasia saya kebongkar gitu aja dong! Akhirnya dia tau SEMUANYA. Dia tahu kalau saya tergila-gila sama A. Padahal bener deh yaaa, di diari itu saya tulis nama lengkap si A dan saya kasih lope lope gitu biar ciamik. NAJIS TRALALA TRILILI MALUNYAAAA!!!

Singkat cerita, dengan sotoynya si P pengen nyomblangin saya ke si A. (Kebetulan si P kenal sama si A). Dan kalian tau, si P nyeritain semua yang dia baca ke si A!! Si A penasaran banget dong, dia juga sempet gak percaya dan bilang ke si P kalau dia pengen liat buku harian saya secara langsung! WHAT THE HELL!!

Si P minta dengan halus ke saya buat ngasih liat buku harian saya ke si A. NO WAY LAH!! Konon, saya langsung ngamuk saat itu. Sampe ngangkat-ngangkat kursi kelas segala (lebay sih, tapi ini beneran loh). Pokoknya saya benci banget sama si P (saat itu) dan saya malu banget ke si A (saat itu).

Trus gimana kelanjutannya? Yaaaaah.. gak ada yang bener-bener terjadi antara saya dan si A. Sampe sekarang. Kalau ketemu kita tetep saling diem-dieman, gak pernah nyapa, dan gak pernah ngungkit masalah diari itu. Sama P? Haha, kita baik-baik aja tuh. Saya udah nggak marah dan kemaren kita juga habis ketemu di acara buka bareng temen-temen smp. Dia juga kayaknya udah gak inget lagi sama kejadian itu :p




Kenapa tiba-tiba saya nulis kejadian ini? Well, intinya, saya cuma ingin bercerita tentang kisah cinta saya yang abnormal. Pengen ngakak rasanya! :D Awalnya saya nggak mau nulis tentang ini, tapi tadi tiba-tiba saya nemu facebook temennya si A. Setelah saya add, eh ada si A juga. Yaudah sekalian aja saya add :p

Aneh ya, dulu saya bisa girang setengah mati waktu si A senyum ke saya, nangis sampe kejer-kejer waktu si A ngegebet anak kelas sebelah, dan sekarang dengan BANGGA saya menyatakan bahwa saya TERTAWA terbahak-bahak ketika mengingat kejadian ini!! :DD :))

Saya sama sekali nggak membenci kejadian di masa lalu. Saya mencoba belajar. :) Dan dari kejadian ini saya mengetahui bahwa cinta emang bener-bener buta. Kenapa? karena sampe sekarang saya nggak tahu kenapa dulu saya suka si A. Rasanya saya seperti dihipnotis. Kenapa dulu saya berani bilang kalau A adalah orang yang benar-benar tepat buat saya (men, saat itu saya baru 11 tahun lho!)... Sampai sekarang juga saya nggak tahu alesannya. Tapi yang pasti, dibalik semua kenangan itu, saya punya cerita. Cerita untuk dibagikan, cerita untuk menjelaskan bahwa yang saya alami ini adalah..... CINTA MONYET! :D

Dan saya bener-bener ngakak saat nulis ini!
hahahahahahahahahahahaha :D :D
halo, A. semoga kamu baca dan.... juga ikutan ngakak! :D :D :P




Gambar diambil dari sini

You Might Also Like

5 comment(s)

  1. ihiiy, diaz smp udah cinta2an.. Kalo aku sih masih polos :p

    ReplyDelete
  2. Bwahahahaha ... XD

    Diaz waktu SD keren abis lah pokoknya!!!! Ihirrr ... ^^

    ReplyDelete
  3. @tithy: poloss ndasmuuuuuuu.. hahahhaa

    @angga: yippie! rock! \m/

    ReplyDelete
  4. wi baru baca nih ... sumpah wi ngakak abis !!!!

    hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha

    cinta monyet diaz kan seabrek buanyaknya betul ga? :P

    ReplyDelete

So, what do you think? Leave your comments below!