Liburan Lebaran

16.9.10



SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI!
SELAMAT HARI KEMENANGAN!!
\(^,^)/

Agak telat ya? hehe, gak papa deh baru sempet onlen juga soalnya. Eniwei, gimana liburannya? gimana lebarannya? Tetep dapet angpau atau justru sekarang angkatan yang ngasih angpau? Puasanya gimana? ada yang bolong? Puasa saya Alhamdullilah full dong. hihihi.. senangnya! :D

Lebaran kali ini saya nggak mudik ke Blora. Sebagai gantinya, saya ke Cibinong dan Jakarta buat silaturahmi sama bude, pakde, sepupu-sepupu, dan mbah. Sedih sih gak jadi pulang ke Blora. Gak bisa dapet angpau silaturahmi sama keluarga disana.. (:p)

Tapi liburan kali ini saya puas banget. Isinya adalah bener-bener LIBURAN! Jalan-jalan ke Ancol, menjelajah Bogor, sama muter-muter Jakarta yang sepiii banget! Walaupun sempet terganggu gara-gara tugas yang maksa harus dikerjain dan dikumpulin pas liburan, tapi selebihnya saya senang banget di liburan kali ini. Sebenernya mau posting poto-poto di ancol juga, tapi kapasitas komputer yang di ambang batas kematian membuat saya sedikit prihatin. Ya, lain kali aja ya posting poto-potonya. hehe,

Oke, masih ada sedikit hari di sisa liburan ini. Dinikmati ya, kapan lagi bisa senang-senang di semester lima nanti? HAHA. SELAMAT LIBURAANN!! :D

You Might Also Like

0 comment(s)

So, what do you think? Leave your comments below!