Parfait Tic!

10.11.10


Hanya ingin berbagi quotes komik favorit saya, Parfait Tic karangan Nagamu Nanaji. Saya cinta banget sama komik ini. Jumlah komiknya ada 22 dan saya punya semuanya! Hahaha :D tapi gak gampang lho ngoleksi komik ini, harus ekstra sabaaaaaaaaarr. Gimana nggak, volume satu saya beli Mei 2004, dan volume terakhir (22) saya beli Agustus 2008. MEN! LAMA banget kan??

Komik ini bercerita tentang cinta segitiga yang rumit. Bener-bener rumit. Ceritanya berputar pada kehidupan Fuko Kameyama dan dua sepupu ganteng: Ichi Shinpo dan Daiya Shinpo. Tapi, walaupun cerita intinya hanya mengangkat cinta segitiga, membaca komik ini nggak bakal bikin kalian bosan. Nagamu Nanaji Sensei berhasil membuat ketiga karakter tokoh utama komik ini mempunyai ciri khas masing-masing. Sebanyak 22 volume, kalian bakal dibuat ketawa ngakak karena kebodohan tokoh-tokoh utamanya, sampai dengan nangis ihik-ihik karena emosi yang digambarkan Nagamu Nanaji Sensei "kena" banget.... ihik..







Fuko Kameyama


 Ichi Shinpo


Daiya Shinpo


Parfait Tic! \(^,^)/


Cakep-cakep ya? hehe, saya sendiri dari awal lebih suka Ichi daripada Daiya. Ichi itu cooooooooool!! (*.*) pokoknya Ichi, Ichi Ichi >,< Tapi sayang nih endingnya si Fuko malah jadian sama Daiya. Huh. Berarti Ichi buat saya yah? hihihi :P Eniway, ini quotes yang mau saya tampilin. Quotesnya ngambil dari sini. Tadinya mau nulis dan nyari sendiri. tapi karena kebanyakan, jadi males.. hehehe :P


  • "Aku ingin kembali seperti dulu... aku ingin kembali menjadi aku yang sedikit punya arti bagi... sebab, itu adalah kebahagiaan terbesar dalam ketidakbahagiaan"
  • "Aku sudah menyimpan air mataku untuk masa lalu"
  • "Alangkah senangnya jika suatu hari nanti, sikap berpura-pura kuat itu menjadi kekuatan yang sesungguhnya"
  • "Apa aneh meminta sesuatu dalam jumlah yang sama seperti yang kita berikan?"
  • "Dengan menemukan sebuah cita-cita yang ingin kulakukan, kukira aku bisa menipu diriku sendiri dan melupakan kesedihan ini, tapi pada akhirnya cita-cita tetaplah cita-cita dan cinta tetaplah cinta"
  • "Aku takut, tak bisa menghindar yang namanya "masa depan" suatu saat pasti akan jadi "hari ini" kan?"
  • "Aku sudah bertekad tak akan menangis.. tapi begitu hati ini retak sedikit... dengan mudahnya semua itu goyah dan seenaknya air mata ini mengalir keluar"
  • "Ada aku kan? jangan terus menerus membawa kepingan dirinya dong!"
  • "Sesuatu yang indah tak bisa didapatkan semudah itu kan??"
Hua hua huhuhu.. (*.*) Ayok buat kalian yang belum baca, monggo monggo dibaca. Nggak bakal nyeseeell, segera datangi gramedia atau togamas atau penyewaan komik atau komik online pokoknya tempat apapun buat baca komik ini :D Oia, setelah tanya-tanya mbah google, ternyata komik ini udah dibikin live actionnya sama orang Taiwan. Judulnya Love Buffet. Belum nonton juga sih, tapi boleh lah dicar nanti ke tukang dvd. Hehehe :P Tapiii, yang bikin saya kecewa cuma satu. Kenapa yang bikin live actionnya malah orang Taiwan?? padahal ini komik Jepang lhoo! Haaa~ Semoga sutradara dan produser jepang ada yang ngelirik komik ini buat dijadiin dorama deh. Amiiin \(^,^)/ 

You Might Also Like

5 comment(s)

  1. thank you dear for your comment!!


    xx fatima

    ReplyDelete
  2. Pinjam.. pinjamm.. pinjaaaaaaaaaam..
    :D

    ReplyDelete
  3. sini ti, ambil sendiri.. hahaha :P

    ReplyDelete
  4. saya juga suka komik ini sampai tergila2 dengan tokohnya *pada awalnya. namun terputus sampai volume 19 aja karena kecewa dengan endingnya :(( karena saya IchiShipper :D salam kenal :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai hai..
      sama dong, saya juga Ichi lovers :3

      Delete

So, what do you think? Leave your comments below!