Writers for Indonesia

11.1.11

Errrr.. jadiiiii....... *garuk-garuk kepala* beberapa bulan yang lalu saya iseng-iseng nyoba ikutan Writers4Indonesia yang dipelopori sama NulisBuku. Writers4Indonesia adalah proyek untuk membuat semacam buku kumpulan cerpen bertemakan Be Strong Indonesia, yang hasil penjualannya akan disumbangkan untuk korban bencana di Indonesia (Mentawai, Merapi, dan Warior). Tema ceprennya beragam. Saya iseng-iseng ngirim cerpen Segelas Teh dan Cerita Baru Tentangmu yang dulu pernah saya upload di notes facebook dan mendapat beberapa jempol dari dosen dan teman-teman. ihik. terimakasih.. *menghapus air mata*

ehm. oke, itu lebay. :P


Jadiiii, kemarin secara sengaja saya buka webnya WritersForIndonesia daaaaaannn.. Eng-Ing-Eng!! bukunya sudah selesai!! Totalnya ada 17 buku, dan cerpen saya masuk ke buku yang keempat:


Hehe, perasaan saya seneng banget! Seneng karena cerpen nya sudah di bukukan, dan senang karena bisa turut berpartisipasi menyumbangkan 'sesuatu' untuk teman-teman yang terkena bencana. :) Kamu mau ikut seneng juga? Ayooo borong buku Be Strong Indonesia, dan kamu sudah turut membantu meringankan beban teman-teman korban bencana! :)

Buat yang mau lihat buku-buku kumpulan cerpen Be Strong Indonesia, bisa langsung dilihat di web nya Writers4Indonesia. Buat yang mau beli, silakan kirim email ke: bestrongindonesia@gmail.com dengan subject: Order Buku. Jangan lupa juga buat nulis nama, alamat, no hp, order judul: (buku #xx), dan jumlah order. Buat keterangan lebih lanjut monggo di cek di web nya Writers4Indonesia. Atau bisa juga langsung pesan ke saya karena saya juga mau beli. hehehe... 

Akhir kata, BE STRONG INDONESIA! ^,^



ps. saya sudah menghapus postingan cerpen Segelas Teh dan Cerita Baru Tentangmu yang saya upload di facebook. Ini semata-mata demi etika, dan kenyamanan teman-teman yang membeli buku kumpulan cerpen Be Strong Indonesia! :)


pss. inga-inga, beli juga yang nomer #empat. hehehe ;p

psss. Selamat tahun baru 2011!!!! \(^,^)/

You Might Also Like

2 comment(s)

  1. hebat yz!!!!!!!!!!!! keren deh ...

    berapaan bukunya??? kamu pasti beli!!!

    ReplyDelete
  2. 45 ribu wi.. aku belum beli, blm gajian... ehehehe ;p

    ReplyDelete

So, what do you think? Leave your comments below!