18 April Kedua: Surat Buat Babe

29.4.11

Dear Babe,
Apa kabar?
Satu tahun lebih lho, kita nggak ketemu. Banyak hal yang pengen teteh sampaikan. Banyak banget. Lebih dari apa yang babe lihat dari atas sana.

Surga rasanya kayak gimana, Be?
Pasti seribukali (atau miliyaran kali) lebih nyaman daripada bumi ya? Hehe :p
Semua yang di bumi baik-baik aja kok, Be. Mama dan kodot alhamdulillah sehat. Teteh juga. Kuliah juga lancar wush-wush gitu, Be, kayak mobil di jalan tol. :D Cuma bedanya, sekarang nggak ada yang nyiapin buku buat teteh lagi kalau teteh mau mulai semester baru. Inget banget, dulu kan Babe yang paling rebek kalau teteh mau kuliah. Perpustakaan kecil tempat Babe ngoleksi ribuan buku dibawah tangga, pasti jadi berantakan karena babe semangat nyariin teteh buku buat di bawa ke Yogya.

Rumah sepi, Be. Nggak ada lagi lomba lama-lamaan gak mandi. Nggak ada lagi lomba sendawa paling keras. Nggak ada lagi orang yang ngorok kenceng banget... rumah sepi, Be. Oh ya, mamah juga berhenti langganan kompas lho, Be. Nggak ada yang baca katanya. Padahal dulu pas tukang koran dateng teteh sama kodot yak yang rebutan buat baca duluan! Hehe..

Kita ikhlas kok Be, mempersilakan babe masuk surga duluan. Nanti kan kita kumpul lagi disana. :) Tapi teteh sempet sebel aja sih, kenapa teteh nggak ada di sebelah babe di saat babe masih ada di bumi. Tapi pas di kereta pulang waktu itu, teteh sebenernya udah punya firasat, Be. Rasanya gimana ya.... aneh. Rasanya kayak ada yang ngeberontak dari batin teteh. Teteh ngerasa berada di tubuh yang salah. Tapi entah ya Be, pas jam sebelas itu, teteh ngerasa kalau babe emang udah ninggalin bumi. Tapi teteh tetep berontak. Berontak untuk nggak percaya. Nggak percaya kalau babe terlalu cepat pergi...

Tapi beneran deh Be, kita baik-baik aja :) Terimakasih Be, buat semuanya. Buat kasih sayang dan pengertian yang babe kasih, buat pelajaran-pelajaran berharga yang babe sampaikan, dan buat terus datang menjenguk teteh, mamah, dan kodot. Pasti di surga birokrasi untuk mengunjungi bumi nggak ribet ya be? Hihi :p Anyway, Sering-sering lho Be ngunjungin teteh. Teteh kangen :') :*










ps. teteh tau, dulu kan babe sering diem-diem buka blog ini. hihi. Semoga di surga koneksi internetnya cepet dan mantep ya, Be. ;) :*

You Might Also Like

0 comment(s)

So, what do you think? Leave your comments below!