#18 Jalan di Tempat

18.5.11

Tidak ada postingan THE CAMENERS untuk hari ini. Saya sedang berencana untuk menggodok akhir cerita petualangan di Pulau Tubby lebih mendalam. Untuk fans setia THE CAMENERS harap bersabar ya :) Admin sedang dalam kondisi galau tidak bersemangat. Perutnya dari tadi seperti mati rasa. Entah kenapa. Ihik. *curhat

Oke, jadi topik apa yang akan dibahas malam ini?
Kuliah?
Oke!

Jadi, beberapa minggu ini saya sedang disibukan oleh mata kuliah Program Siaran Televisi (PSTV). PSTV ini merupakan mata kuliah wajib konsentrasi media jurusan ilmu komunikasi UGM. Hasil akhir dari mata kuliah ini adalah seuah program televisi. Apapun. Setelah melewati lika-liku proses pra produksi, akhirnya besok saya dan kelompok saya akan mulai syuting! Huray!

Selain PSTV, kegiatan kuliah saya juga diisi dengan asistensi, magang wajib, dan tugas rutin mingguan. Boleh dibilang, selain semester 5, semester 6 inilah saat-saat terberat saya menjalani kuliah -__- Masalah manajemen waku adalah yang benar-benar menjadi kendala. Banyaknya tuntutan dan kerjaan dari luar tugas kampus memecah konsentrasi saya. Huaaah. Rasanya mau bilang "ngga bisa" atau "maaf" kok orang-orang nggak peduli aja ya kayaknya. *loh kok malah jadi curhat?

Setelah PSTV dab tugas-tugas yang tak henti-hentinya mengalir berakhir, UAS menanti di pertengahan Juni. Dug-dag-dig-dug. UAS Semester 6. Sebentar lagi semester 7. Tapi masih belum tau apa-apa tentang skripsi. Masih buta. Sama sekali. T_T

Setelah UAS selesai, Insya Allah pada akhir Juni saya dan 25 orang teman lainnya akan berangkat menuju Muntok, Bangka Barat, Provinsi Bangka Belitung untuk melaksanakan KKN selama kurang lebih 1,5 Bulan. Ini nih. Saya kembali deg-degan. Berangkat naik apa? Program lancar apa nggak? Pulangnya kapan? Lebaran dimana? Dapet jodoh dimana? Haha, tapi serius ini saya takut. Semoga perjalanan saya keluar pulau Jawa untuk pertamakalinya nanti dilancarkan semuanya oleh Allah. Amiin :)

Last but not least, besok. pstv. masih. nggak. percaya.
semoga. semuanya. lancar. AMIIIIN >.<

You Might Also Like

1 comment(s)

  1. Lagaknya saya mengerti perasaanmu...
    Hehe.. Semangat, Mahasiswa...

    ReplyDelete

So, what do you think? Leave your comments below!